Saturday, January 28, 2017

Kakek Termuda Di Dunia Hanya Berusia 27 Tahun Saja

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 28 Jan 2017 | Seorang pelaku kriminal di negara Inggris, diusia muda, yang tidak disebutkan namanya oleh pihak yang berwajib (karena memiliki putri yang masih terlalu muda untuk diekspos namanya) yang masih berusia 27 tahun, dalam waktu dekat akan menjadi seorang kakek.

Putrinya yang masih sangat belia, bahkan masih masuk kategori dibawah umur karena baru berusia 13 tahun saat ini tengah mengandung dengan usia kehamilan yang sudah mencapai 5 bulan. Gadis ini mengandung akibat hubungan gelapnya dengan sang kekasih yang konon seusia dengannya.

Harian online Daily Mail memberitakan namun sengaja tidak menyebutkan identitas dari keluarga tersebut, agar tidak terlacak oleh publik dan tidak mempermalukan individu terkait yang masih terlalu muda untuk menerima tekanan publik.

Bila sang gadis belia yang tengah hamil 5 bulan tadi melahirkan, maka otomatis sang ayah yang saat ini masih mendekam di penjara akibat kasus pembunuhan, akan menjadi seorang kakek termuda di dunia, yakni seorang kakek dengan usia 27 tahun.

Sang calon kakek ini sudah mendekam dipenjara sejak ia berusia 14 tahun, akibat menikam seorang pria yang kala itu berusaha menggagalkan usahanya untuk merampok. Kala ia masuk penjara ia sudah memiliki anak dari kekasihnya yang masih seusia dengannya, dan putrinya yang kini berusia 13 tahun itulah yang saat tengah mengandung.

Jadi bila pada masa lalu sang calon kakek telah menjadi orang tua pada usia muda, maka kini ia akan memiliki putri yang juga akan menjadi orang tua di usia yang sama belianya dengan dirinya dulu. Kejadian yang unik dan langka, bukan hanya langka di Inggris saja, namun bisa dikatakan tergolong langka di dunia :-) .


 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Kakek Termuda Di Dunia Hanya Berusia 27 Tahun Saja”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...