Friday, January 27, 2017

Antonia Kozakova, Wanita Slovakia Yang Hobi Mengkoleksi Serbet

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 27 Jan 2017 | Kalau berbicara tentang hobi, memang kadangkala kita bisa tercengang bila menemukan ada manusia yang memiliki hobi yang tidak lumrah. Menjadi kolektor, adalah hobi yang sebenarnya tergolong lumrah dan wajar, namun apabila barang yang dikoleksi tidak umum, maka hobi tersebut menjadi terkesan langka.

Seorang wanita asal Ruska, Slovakia, bernama Antonia Kozakova, sejak tahun 1996 telah memiliki hobi mengkoleksi beraneka serbet. Serbet-serbet dengan berbagai motif cantik telah ia kumpulkan dan sekarang koleksinya telah mencapai lebih dari 80.000 lembar serbet. Dan tentunya serbet yang dikoleksi oleh Kozakova adalah serbet-serbet dengan motif cantik, unik, dan kadangkala merupakan peninggalan pribadi dari tokoh atau publik figur.

Dengan jumlah koleksi serbet sebanyak itu Kozakova tercatat di Guiness World Record sebagai manusia dengan koleksi serbet terbanyak di dunia. Untuk mengumpulkan koleksi sebanyak itu Kozakova setidaknya telah menghabiskan dana lebih dari 500.000 US Dolar, atau setara dengan 6,7 miliar rupiah. Luar biasa bukan?

Banyak diantara koleksi serbetnya adalah serbet yang langka dan hanya ada satu-satunya, dan biasanya ditambah pula terdapat tanda tangan tokoh ternama baik musisi, politikus, artis, dan lain sebagainya. Banyak juga koleksi serbet yang ia dapatkan dari teman, keluarga atau orang-orang yang turut mendukungnya dalam mengumpulkan koleksi serbet unik ini.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Antonia Kozakova, Wanita Slovakia Yang Hobi Mengkoleksi Serbet”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...