Tuesday, August 9, 2011

Secara Ajaib Anak Ini Mampu Menyelipkan Diri Di Celah Yang Sedemikian Sempit


www.AstroDigi.com

Today.co.id | Kamis, 19 Mei 2011 | Kejadian ini mungkin menjadi pelajaran bagi para orangtua untuk selalu mengawasi anaknya dalam hal bermain. Sebab tak jarang si anak melakukan tindakan yang membahayakan bagi dirinya, meski ia sendiri tak menyadari.

Seorang anak di China dikabarkan terjepit di antara celah-celah bangunan yang begitu sempit ketika bermain petak umpet bersama temannya. Anak kecil yang belum diketahui namanya ini terjepit di celah-celah bangunan lima lantai yang hanya memiliki lebar 15 cm didaerah Daye, Propinsi Hubei, China. Seperti dilansir dari dailymail, Rabu kemarin (18/5/2011)

Kurang lebih selama tiga jam anak ini terperangkap setelah sebelumnya ia mencari tempat persembunyian yang tidak diketahui temanya dalam permainan petak umpet. Ia tidak bisa keluar sampai akhirnya ia berteriak memanggil temannya.

Temannya dan beberapa orang yang lewat berusaha untuk membebaskannya, tetapi usaha tersebut gagal dan akhirnya, setelah anak itu terjebak selama dua jam, petugas pemadam kebakaran dipanggil.

Dalam rangka melepaskan anak tersebut, petugas pemadam kebakaran harus masuk melalui salah satu bangunan, istirahat sejenak dan terpaksa melubangi tembok dekat tempat anak itu terjebak. Usaha itu akhirnya membuahkan hasil. Setelah tiga jam anak tersebut dapat ditolong tanpa terluka.

Yah, ada-ada saja kejadian unik yang banyak terjadi dan susah dicerna oleh akal, termasuk anak kecil ini. Tentu kita juga sempat bertanya-tanya, bagaimana si anak itu bisa masuk ke celah sempit itu. Nampaknya rasa ingin sembunyi dan ngumpet yang begitu kuat membawa tindakan yang secara akal sulit, tapi bisa ia lakukan. Tak jauh beda, ketika kita dalam kondisi terjepit, bisa melompat tembok tinggi yang secara akal sulit dilalui.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Secara Ajaib Anak Ini Mampu Menyelipkan Diri Di Celah Yang Sedemikian Sempit”


Post a Comment