Wednesday, December 9, 2009

Menguak Misteri Segitiga Bermuda – Part 2


Gambar diambil dari: http://express.howstuffworks.com

AstroDigi.com | Pesawat transport C-119 Flying Boxcar, yang bermesin ganda, milik angkatan udara Amerika dilaporkan hilang pada tanggal 7 Juni 1965, saat menuju lapangan terbang Turk di Bahama. Pencarian atas bangkai pesawat ini tidak membuahkan hasil, C-119 berikut awaknya hilang lenyap.
Pada tanggal 28 Agustus 1963 sepasang pesawat US Air Force KC-135 Stratotanker bertabrakan dan jatuh ke Atlantik.

SS Marine Sulphur Queen, sebuah kapal tanker T2 yang dikonversi dari kapal pengangkut minyak menjadi kapal pengangkut belerang, kabar terakhir diterima pada tanggal 4 Februari 1963. Kapal dengan 39 awaknya hilang di dekat Florida Keys.
Sebuah yacht (boat pribadi) bernama Connemara IV ditemukan terapung-apung tanpa satu awakpun, di Atlantik Bermuda selatan pada 26 September 1955. Dugaan awal adalah, badai besar telah menghantam kapal tersebut dan para awaknya menyelamatkan diri, namun dugaan tersebut ditepis oleh para pengamat cuaca, karena musim badai di Atlantik hanya sekali dan berakhir sebelum memasuki bulan September, sehingga dipastikan cuaca cerah.

Dan masih banyak lagi insiden lain yang jumlahnya mencapai ribuan. Beberapa pengamat mendokumentasikan hal ini dan menerbitkan karyanya sebagai dokumentasi dari sekumpulan peristiwa misterius yang belum terpecahkan. Namun terdapat juga beberapa pengamat yang membuat dokumentasi dengan landasan berpikir yang logis, mereka menjelaskan beberapa alasan mengenai kejadian-kejadian yang dianggap misteri pada segitiga Bermuda, penjelasan ilmiah ini diharapkan merupakan pembuka tabir misteri yang melingkupi segitiga Bermuda. Sehingga terdapat dua kubu pengamat, pada cara mereka mendokumentasikan peristiwa segitiga Bermuda ini.

Berikut ini adalah penjelasan yang dianggap non ilmiah:

Pertama:
Terdapat pangkalan Alien/UFO yang berada di wilayah tersebut dan tidak ingin terganggu oleh kendaraan yang melintas di wilayah yang dikuasainya. Karena terdapat laporan adanya cahaya, kabut dan pemanasan logam pada bagian kapal yang misterius, dari awak kapal yang kebetulan melintasi segitiga Bermuda. Atau pesawat yang menjadi berkilau dikegelapan (glowing), selama beberapa saat.

Kedua:
Terdapat makhluk laut maha besar yang menyerang setiap kapal yang lewat. Penggambaran ini mirip seperti kemunculan gurita raksasa di film “Pirates of Carribean”. Argumen ini tidak menjelaskan bagaimana pesawat terbang juga menghilang.

Ketiga:
Terdapat pusaran air besar di wilayah segitiga bermuda, yang menyeret apapun yang berada disitu, pusaran air ini juga menimbulkan cyclone (pusaran angin) yang dapat menyeret pesawat masuk kedalamnya

Keempat:
Terdapat lubang penghubung ke dimensi lain, sehingga setiap kendaraan yang lewat akan muncul di dimensi yang berbeda. Hal ini dikaitkan dengan teori keberadaan dimensi lain, yang pernah dikemukakan oleh Einstein.

Kelima:
Terdapat lorong waktu, yang memindahkan kendaraan yang lewat ke waktu yang berbeda, bisa ke masa lalu ataupun ke masa depan. Hal ini dikaitkan dengan teori lorong waktu, yang juga pernah dikemukakan oleh Einstein.

Keenam:
Terdapat gaya magnet maha kuat yang menarik setiap kendaraan yang melintas. Argumen ini tidak menjelaskan bagaimana kapal kayu juga ada yang hilang di wilayah tersebut.

Ketujuh:
Terdapat kerajaan dari benua Atlantis yang hilang, dan teknologi yang dikuasai oleh masyarakat disana telah jauh lebih maju dan dengan kemampuan mereka setiap kendaraan yang lewat dapat ditarik ke kerajaan mereka.

Dua buah tayangan video berikut menjelaskan mengenai keterlibatan Alien/UFO pada misteri Segitiga Bermuda:





Bersambung . . .

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Menguak Misteri Segitiga Bermuda – Part 2”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...