Friday, July 3, 2009

Alain Delon, Aktor Ganteng Paling Terkenal Dari Perancis - Part 2

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 3 Jul 2009 | Bagi para penggemar nonton film di Era 60 sampai 80 an, nama Alain Delon tentu tidak asing lagi. Meskipun film yang dibintanginya tidak banyak beredar di Indonesia (maklum film yang dibintanginya kebanyakan adalah film Perancis, sedangkan mayoritas film import yang masuk Indonesia adalah film produksi Hollywood – Amerika), namun wajah gantengnya biasanya membuat Alain Delon menempati ruang tertentu di memori penggemarnya, sehingga tidak mudah terlupakan.

Kehidupan Alain Delon tidak selamanya bersinar, sejak mulai terkenal, Alain Delon juga dikenal terlibat hubungan dengan jaringan mafia di Perancis.
Puncaknya pada tahun 1969, Stevan Markovic, seorang bodyguardnya ditemukan tewas dengan luka tembakan di garasi rumahnya.

Skandal ini sempat membuat karir film Alain Delon terpuruk dan, membuat ia dan istrinya Natalie, sibuk menjalani pemeriksaan dan panggilan polisi.
Beruntunglah dengan berbagai upaya Alain Delon akhirnya bisa bebas dari tuntutan hukum, dan membersihkan namanya kembali. Dan kembali membintangi sejumlah film.

Namun beratnya tekanan publik atas skandal tersebut, mempengaruhi keharmonisan rumahtangga yang dibinanya dengan Natalie. Pada tahun 1969 itu juga mereka berpisah.
Alain Delon hidup sendiri tanpa pendamping dalam waktu yang cukup lama, hingga pada tahun 1987, dia menemukan pasangan hidupnya kembali yaitu Rosalie van Breemen.


Pada tahun 1978, Alain Delon mendirikan perusahaan sendiri yang bergerak dibidang industri parfum, kerajinan kulit, wine, pacuan kuda, dan juga mempromotori pertarungan tinju.
Usaha ini berkembang pesat, meskipun Alain Delon masih sempat membintangi sejumlah film, kesibukannya dalam mengelola usaha ini, membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia akting pada tahun 1997.

Setelah keputusan pengunduran dirinya, Alain Delon masih sempat membintangi 3 film lagi dengan porsi yang tidak terlalu besar.
Terakhir ini, para penggemarnya masih dapat menemuinya di film komedi Asterix at The Olympic Games, yang diadopsi dari komik serial Asterix dengan judul yang sama. Di film ini Alain Delon berperan sebagai Julius Caesar.

www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

1

abercrombie and fitch,abercrombie and,abercrombie,abercrombie kids,abercrombie fitch,abercrombie.com
nike air force 1, http://www.airforce1.us.com/
michael kors factory store,michael kors outlet online sale,michael kors,kors outlet,michael kors outlet,michael kors handbags,michael kors outlet online,michael kors handbags clearance,michael kors purses,michaelkors.com,michael kors bags,michael kors shoes,michaelkors,cheap michael kors
lebron james shoes, http://www.lebronjamesshoes.in.net/
ralph lauren polo shirts, http://www.poloralphlaurenshirts.us.com/
babyliss, http://www.babyliss.us.com/
timberland boots, http://www.timberlandboots.name/
ralph lauren shirts, http://www.poloralphlaurenshirts.us.com/
prada outlet, http://www.pradashoes.us/
karen millen dresses, http://www.karenmillendressesoutlets.co.uk/
seattle seahawks jerseys, http://www.seattleseahawksjersey.us/
miami heat jersey, http://www.miamiheatjerseys.net/
ray ban sunglasses, http://www.ray-bansunglassess.in.net/
michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletonlinstore.us.com/
coach outlet store, http://www.coachoutletstores.com.co/
mulberry outlet, http://www.mulberryoutlet.com.co/
tods shoes, http://www.todsshoes.us.com/
mac cosmetics,m a c cosmetics,mac makeup,maccosmetics.com,mac cosmetics outlet
nike foamposite, http://www.foampositeshoe.net/
kk0915

小 Gg said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...