Tuesday, June 9, 2009

Kematian Tragis Aktor Serial KUNG FU, DAVID CARRADINE



gambar diambil dari www.efitnessnow.com

AstroDigi.com | Selasa, 9 Jun 2009 | Pemirsa layar kaca di Indonesia tentunya cukup mengenal sosok David Carradine, sebagai pemeran utama film serial TV, KUNG FU.
Hari Kamis 4 Juni 2009 lalu, Secara tragis, David Carradine ditemukan tewas tergantung, di sebuah kamar hotel di Thailand.

Yang mengenaskan lagi, selain dalam keadaan tergantung, David Carradine tewas dalam keadaan tanpa busana. Pernyataan resmi masih ditunggu oleh khalayak ramai, mengingat kasus ini, saat tulisan ini dibuat masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Thailand dan Amerika.

Muncul beberapa dugaan terkait dengan kematian David Carradine, yaitu tewas akibat pembunuhan, mati bunuh diri atau kecelakaan tanpa sengaja dalam sebuah eksperimen sex yang melampaui batas.
Namun dugaan mengenai bunuh diri dan eksperimen sex ditepis oleh orang-orang terdekatnya, mereka lebih mengarah kepada dugaan Carradine menjadi korban pembunuhan.
Dugaan ini menguat karena selain lokasi tergantungnya Carradine berada di atas closet (jadi mungkin saja Carradine memang menanggalkan busananya untuk mandi) orang-orang terdekatnya menyatakan Carradine tergolong orang yang optimistik dan berpikiran positif, sehingga hampir mustahil merencanakan bunuh diri.

Polisi juga masih menyelidiki berbagai kemungkinan tersebut, termasuk kemungkinan Carradine menjadi korban pembunuhan.
Carradine yang lahir 8 Desember 1936 dan dibesarkan di Hollywood, meninggal dalam usia 72 tahun, dan meninggalkan 4 orang anak, dari lima kali pernikahannya.
Kematiannya sangat mengguncangkan banyak pihak, terutama orang-orang yang dekat dengannya. Carradine berada di Thailand dalam rangka penggarapan film terbarunya. Sayang sebelum filmnya selesai Carradine harus berpulang dengan cara yang mengenaskan.

Kita berharapa agar polisi dapat secepatnya mengungkap tuntas kasus ini
Selamat jalan Mr. Carradine . . .Rest In Peace

www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

0 comments to “Kematian Tragis Aktor Serial KUNG FU, DAVID CARRADINE”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...