Monday, September 4, 2017

9 Gejala Kanker Berikut Ini Seringkali Tersamar Dan Tidak Membahayakan, Sehingga Banyak Orang (Dan Mungkin Juga Termasuk Anda) Mengabaikannya!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 4 Sep 2016 | Masih ingatkah anda pada penyakit yang merenggut nyawa 2 pelawak kondang: Kasino dan Dono Warkop? Dan penyakit yang sama juga merenggut nyawa penyanyi dan pencipta lagu: Chrisye, pedangdut: Julia Perez, bintang sinetron:Yana Zein dan Renita Sukardi. Ya .. mereka semua menderita penyakit yang sama: KANKER!

Kanker .. adalah salah satu penyakit yang sangat mengerikan. Mengerikan karena sulit disembuhkan, mengerikan karena biaya pengobatannya yang luar biasa mahal. Padahal apabila dapat dideteksi sejak dini peluang penderita kanker untuk sembuh bisa mencapai 95%.

Seringkali karena gejala kanker terkesan sepele, banyak penderita kanker yang mengabaikannya, padahal apabila gejala berikut ini berlangsung untuk jangka waktu yang panjang, sebaiknya penderita memeriksakan dirinya untuk mendapatkan diagnosa pasti tentang kesehatan dirinya.

Berikut ini daftar dari 9 gejala yang seringkali dianggap sepele tersebut:

1. Sesak nafas dan sakit pada tenggorokan

2. Sulit BAB

3. Nyeri pada saat menelan

4. Muncul benjolan yang makin membesar

5. Tahi lalat yang membesar

6. Tahi lalat yang gatal

7. Perdarahan ataupun lendir dari saluran BAB (anus)

8. Perdarahan ataupun lendir dari saluran kencing

9. Luka yang tidak kunjung sembuh


Bagikanlah artikel ini kepada keluarga dan teman tercinta anda, siapa tahu ada diantara mereka yang terselamatkan karena membaca artikel ini.
Mari bersama menuju hidup yang lebih sehat. Selamat beraktifitas .. have a nice day :-)

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “9 Gejala Kanker Berikut Ini Seringkali Tersamar Dan Tidak Membahayakan, Sehingga Banyak Orang (Dan Mungkin Juga Termasuk Anda) Mengabaikannya!”


Post a Comment