Saturday, June 24, 2017

Gedit Web Text Editor, Aplikasi Untuk Mengelola Teks Pada Halaman HTML Dengan Cara Yang Lebih Mudah Dan Nyaman

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 24 Jun 2017 | Bagi para web editor, aplikasi untuk mengelola teks HTML merupakan salah satu tools yang sangat penting. Gedit Web Text Editor, merupakan salah satu alternatif untuk mengolah teks dalam HTML.

Dapat di-download secara gratis di: https://gedit.en.softonic.com/ . Meski tersedia secara gratis, namun fitur Gedit Web Text Editor cukup baik dan mumpuni, terdapat banyak sekali keunggulan bila dibandingkan dengan aplikasi Notepad bawaan OS Windows yang memang khusus untuk mengolah teks apa adanya, dan ringkas tanpa banyak fitur. Gedit Web Text Editor menyediakan tampilan dengan warna yang berbeda untuk baris-baris perintah HTML yang berbeda.

Gedit Web Text Editor juga dapat melakukan sinkronisasi dengan aplikasi penyimpan file berbasis cloud seperti Google Drive atau Dropbox. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas untuk melakukan auto indentation, yang secara otomatis akan menampilkan sub instruction (bagian dari instruksi utama) dalam posisi yang lebih bergeser kekanan, sehingga proses edit menjadi lebih nyaman dan mudah.






 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Gedit Web Text Editor, Aplikasi Untuk Mengelola Teks Pada Halaman HTML Dengan Cara Yang Lebih Mudah Dan Nyaman”


Post a Comment