Wednesday, February 4, 2015

Meningkatkan Manfaat Diri, Maka Uang Akan Datang

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Rabu, 4 Feb 2015 | Dalam sebuah kelas motivasi yang saya bawakan, seorang audience menanyakan kepada saya, apakah menjadikan uang sebagai tujuan hidup adalah sebuah pilihan yang baik?

Sebelum saya jelaskan dengan uraian panjang, saya jawab dulu dengan jawaban tegas: "tidak". Mengapa? Karena tidak semua permasalahan hidup bisa selesai dengan menggunakan uang dan uang juga tidak selalu mendatangkan kebahagiaan kalau tidak diiringi dengan cara yang benar untuk memanfaatkannya.

Didunia ini kita bisa temukan banyak artis kaya, pebisnis kaya, pejabat kaya, dan berbagai profesi lain yang membuat individu bersangkutan menjadi kaya secara materi, namun tidak semua menjalani hari-harinya dengan kebahagiaan.

Ada yang terjerumus kedalam perjudian, ada yang tenggelam dalam kemaksiatan, ada yang menjadi pecandu narkotika, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan tujuan hidup mereka awalnya hanyalah untuk mengumpulkan uang, sehingga setelah terkumpul uang banyak kemudian tidak tahu apa lagi yang harus dilakukannya kemudian.

Cara yang lebih baik adalah dengan meningkatkan manfaat dari diri anda sendiri. Bila anda berhasil menjadikan diri anda bermanfaat bagi orang lain, maka sebagai hasilnya berbagai manfaat akan anda dapatkan sebagai balasannya, termasuk UANG!

Membiasakan diri agar senantiasa bermanfaat bagi orang lain akan membuat anda mengerti bagaimana memanfaatkan uang anda secara optimal pada saat anda mendapatkan uang.

Inilah keuntungan dari meningkatkan manfaat diri anda:
1. Anda akan menjadi individu yang semakin baik dari waktu ke waktu
2. Jaminan akan datangnya kebahagiaan
3. Menjaga anda untuk tetap rendah hati
4. Uang akan datang sebagai bagian dari manfaat yang anda dapatkan sebagai balasan dari manfaat yang anda berikan kepada lingkungan dan kehidupan anda
5. Anda hanya memilih cara-cara yang baik dalam upaya mendapatkan uang
6. Lebih mudah untuk membuat anda meraih sukses dunia maupun akhirat

Belajar dan terus meningkatkan kemampuan dan ketrampilan akan membuat agar anda bisa menolong lebih banyak orang, membuat lebih banyak pekerjaan bisa anda atasi dan anda selesaikan.

Seorang penyanyi memberikan manfaat dirinya dengan menghibur orang, seorang guru memberikan manfaat dengan memintarkan orang, seorang programmer memberikan manfaat dengan memudahkan orang lain menyelesaikan pekerjaannya, maka dari berbagai manfaat tersebut akan datanglah manfaat yang kembali kepada diri mereka sebagai balasannya,  termasuk uang.

Akhir kata, selamat belajar dan terus menambah manfaat diri anda dan raih kebahagiaan anda .....have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Meningkatkan Manfaat Diri, Maka Uang Akan Datang”


Post a Comment