Sunday, February 1, 2015

Kung Fu Jungle, Film Dengan Adegan Duel Hebat

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 1 Feb 2014 | Bila berbicara mengenai olah fisik, sebagai manusia biasa, saya juga mengalami masa naik turun semangat. Setelah kurun waktu panjang, datang juga masa dimana rasa malas untuk berlatih mulai menggerogoti pikiran.

Biasanya kemudian saya melakukan "recharge" semangat, dengan menonton film ber-genre beladiri. "Kung Fu Jungle", film yang dibintangi Donnie Yen menjadi pilihan saya dan ternyata saya tidak salah memilih.

Film ini dimulai dengan adegan yang menceritakan tentang seorang instruktur kepolisian bernama  Ha Hou-mou (Donnie Yen), yang datang menyerahkan diri ke kantor kepolisian setelah ia "kelepasan" membunuh seorang jago kung fu dalam sebuah duel maut.

Tiga tahun setelah ia mendekam dibalik jeruji penjara, seorang jago kung fu yang sangat lihai dan kejam muncul dan membunuh seorang jago kung fu lain yang ahli dalam teknik pukulan.

Dari siaran televisi yang  Ha Hou-mou saksikan di penjara, ia mengenali sang korban dan juga ia bisa menebak siapa sang pembunuh dan apa motif sang pembunuh menghabisi nyawa korbannya.

 Ha Hou-mou kemudian meminta untuk dihubungkan dengan Luk Yuen-sum (Charlie Young) kepala polisi yang menangani kasus ini. Dengan memulai keributan di penjara barulah Ha Hou-mou akhirnya bisa dipertemukan dengan Luk Yuen-sum.

Hou-mou menjelaskan kepada Yuen-sum bahwa sang pembunuh ini adalah seseorang sangat ahli yang berencana membunuh seluruh ahli kung fu dan menggunakan urutan membunuh seperti formula latihan kung fu, dimulai dari pukulan, kemudian tendangan, kemudian tangkapan, kemudian senjata, barulah kemudian keahlian lainnya.

Meski awalnya Yuen-sum meragukan Hou-mou, namun setelah kemudian terbukti sang pembunuh mulai beraksi kembali, dan seorang jago kung fu tendangan terbunuh, Yuen-sum kemudian memutuskan bekerja sama dengan Hou-mou, dan memberikan pembebasan bersyarat kepadanya.

Dengan bantuan Hou-mou, kemudian diketahuilah bahwa sang pembunuh adalah seorang ahli kung fu sakit jiwa bernama Fung Yu-sau (Wang Baoqiang). Yu-sau bercita-cita untuk menjadikan dirinya sebagai jago kung fu nomor satu didunia yang tidak terkalahkan.

Yu-sau berpendapat bahwa kung fu adalah teknik untuk membunuh, maka dalam pertarungan ia senantiasa membunuh lawan-lawannya tanpa segan maupun belas kasihan.

Dan gawatnya diantara sekian banyak jago kung fu yang ingin dikalahkan dan dibunuh oleh Yu-sau terdapat Hou-mou dalam daftarnya. Dan untuk membuktikan bahwa keahlian kung fu nya lebih tinggi, Yu-sau menginginkan Hou-mou benar-benar dalam kondisi terbaiknya saat berhadapan dengannya dalam duel.

Untuk memuluskan rencananya Yu-sau berusaha untuk mencelakai atau bahkan membunuh Sinn Ying, adik seperguruan yang juga kekasih dari Hou-mou. Menurut Yu-sau, bila seorang jago kung fu telah kehilangan orang yang paling dikasihinya maka tekadnya akan membara dan seluruh keahlian kung fu akan dikerahkan semaksimal mungkin.

Film yang dipenuhi oleh adegan kung fu yang seru dengan olah gerak yang nyaman dilihat ini memang layak untuk anda tonton, ketegangan dalam aksi demi aksi terjaga dengan baik. Terutama bagi para penggemar aksi Donnie Yen maka rasa dahaga anda akan aksi Donnie Yen akan terpenuhi oleh film ini.

Untuk anda yang menonton film Donnie Yen sebelumnya, yang berjudul "Ice Man", maka anda akan menemukan lagi para bintang laga pada film tersebut pada film ini, termasuk sang pembunuh pada film ini (Wang Baoqiang), juga adalah pemeran tentara yang ada dalam film Ice Man.

Akhir kata selamat menonton, have a nice holiday :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Kung Fu Jungle, Film Dengan Adegan Duel Hebat”

kobe shoes, http://www.kobeshoes.us/
new balance shoes,new balance,balance shoes,new balance outlet,new balance store,new balance store locator,new balance shoes for women,joe's new balance outlet,newbalance,newbalance.com,new balance walking shoes
oakley sunglasses cheap, http://www.oakley.in.net/
tory burch shoes, http://www.toryburchshoesoutlet.com/
chanel outlet, http://www.chaneloutletstore.us.com/
ray ban sunglasses,ray ban sunglasses outlet,ray ban,rayban,ray bans,ray ban outlet,ray-ban,raybans,ray ban wayfarer,ray-ban sunglasses,raybans.com,rayban sunglasses,cheap ray ban
michael kors uk outlet, http://www.michaelkorshandbag.co.uk/
michael kors outlet store, http://www.michaelkorsoutletusa.net/
nba jerseys wholesale, http://www.nbajerseys.net/
abercrombie and fitch, http://www.abercrombie-fitch.us.com/
iphone cases, http://www.iphonecase.name/
louis vuitton bags, http://www.louisvuittonbag.us.com/
marc jacobs, http://www.marcjacobs.cc/
michael kors factory outlet, http://www.michaelkorsfactoryoutlets.in.net/
nike store, http://www.nikeoutletstore.us/
nike free,nike free run,free running,free run,nike running
soccer jerseys, http://www.cheapsoccerjersey.net/
celine outlet store, http://www.celineoutletus.com/
ray ban sunglasses sale, http://www.raybansunglass.us.com/
tory burch handbags, http://www.toryburch.in.net/
mm0917

mmjiaxin said...
on 

in an gia re o dau
thiet ke chung cu hien dai
thi cong noi that chung cu
cach nau gio heo gia cay ngon dung dieu
cach lam ga ran nhu kfc
cach lam banh bong lan cuc ngon
cach lam pate gan cuc ngon
cach nau vit om sau
suon xao chua ngot kieu mien nam
vit nau chao mien nam
cach lam banh bao chien
cach lam banh trang tron kho bo
cach nau bun rieu cua
hoc nau an o dau tot nhat
trang tri do go noi that
noi that oz
thiet ke nha hang sang trong
chuyen tu van thiet ke noi that
cong ty trang tri noi that
thiet ke can ho hien dai
nhung mau nha dep 2016
thiet ke van phong cong ty
nha dep oz
nhung kieu nha dep
thiet ke nha dep co dien
noi that nha dep hien dai
thiet ke noi that chung cu hien dai
thiet ke noi that can ho co dien
thiet ke noi that van phong hien dai
thiet ke noi that phong khach hien dai
thiet ke noi that shop my pham
thiet ke noi that showroom my pham
thiet ke noi that biet thu hien dai
thiet ke noi that nha ong cap 4
thiet ke noi that phong ngu dep
thiet ke noi that phong bep sang trong
thiet ke noi that nha hang sang trong

Unknown said...
on 

Post a Comment