Monday, February 10, 2014

Teknologi Layar Transparant Mulai Diperkenalkan

www.AstroDigi.comLandscappist.com | Barangkali anda pernah melihat film The Avenger, ketika Tony Stark dan Dr. Bruce Banner berkerjasama dan melakukan analisa dengan menggunakan layar transparan. Ternyata teknologi itu sudah ada dan akan datang saatnya kita bisa menonton televisi dengan layar kaca transparan.

Michael Friebe telah menciptakan HD TV dengan layar tembus pandang bernama Loewe Invisio. Sebuah kreasi yang telah dipamerkan pada iF Concept Design competition pada tahun 2011.


Loewe hingga saat ini memang dikenal sebagai produsen televisi dan perangkat audio terkenal di Eropa. Hingga saat ini perusahaan televisi tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan pabrikan Apple, untuk kemungkinan terjadinya akuisisi. Langkah ini dilakukan Apple untuk melebarkan sayap industrinya di bidang teknologi.

Bentuk televisi Invisio memang mengagumkan karena benar-benar tembus pandang. Teknologi LCD yang bening memungkinkan Anda untuk menggunakan layar sentuhnya sebagai tombol-tombol kontrol termasuk menyalakan dan mematikannya. Bagian bawah TV merupakan penyangga yang berfungsi untuk menegakkan. Namun, Anda dapat menggantungkannya di dinding apabila tidak menginginkannya.

TV Invisio sangat menyenangkan bagi para pencinta televisi yang menginginkan keanggunan, dan kecanggihan teknologi entertainment. Hingga saat ini Loewe belum menjual produk Invisio secara luas, karena masih dalam bentuk konsep. Namun, produk ini masih akan terus diujicoba sebelum diluncurkan ke pasar luas, tentu dengan harga diatas televisi saat ini. Tunggu saja

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

Teknologi Semakin canggih saja ya :)

CPNS Online said...
on 

Post a Comment