Sunday, October 30, 2011

Mumi Terbungkus Koran Kuno Ditemukan Di LA


www.AstroDigi.com

Inilah.com | Jumat, 20 Ags 2010 | Pihak berwenang sedang memeriksa jasad mumi dua bayi yang dibungkus dalam surat kabar tahun 1930-an. Dua mumi itu ditemukan dalam sebuah koper tua di lantai bawah tanah sebuah bangunan apartemen Los Angeles.

Jasad-jasad itu ditemukan oleh pemilik properti yang sedang membersihkan lantai bawah tanah bangunan di pusat kota Los Angelos.

"Kami masih sedang mencari tahu apakah keduanya terkait, dari mana mereka datangnya dan bagaimana mereka meninggal," kata Ed Winter, asisten kepala koroner Los Angeles Country, yang menambahkan bahwa jasad-jasad itu dijadikan mumi.

Kedua pasang jasad itu, yang mungkin masih berupa janin, dibungkus di dalam surat kabar Los Angeles Times tahun 1933 dan 1935. Salah satu jenazah itu tampak dalam bentuk lengkap sedangkan perkembangan tubuh yang lainnya belum bisa ditentukan.

Jasad-jasad tersebut ditempatkan di dalam dua tas dokter terpisah sebelum dimasukkan ke dalam koper.

Para pemeriksa menemukan foto-foto dan dokumen kertas dan mereka berharap itu akan membantu identifikasi. Juga di dalam koper itu ada potongan tiket Olimpiade Los Angeles tahun 1932.

Para pejabat mememasukkan kasus itu dalam kategori "investigasi kematian" karena kurangnya kejelasan mengenai bagaimana bayi-bayi itu bisa sampai di lokasi tersebut.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Mumi Terbungkus Koran Kuno Ditemukan Di LA”


Post a Comment