Sunday, September 10, 2017

Jangan Meletakkan Laptop /Netbook Di Atas Kasur Atau Di Atas Bantal! Laptop /Netbook Anda Bisa Terbakar!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 10 Sep 2017 | Beberapa pengguna laptop /netbook ada yang suka meneruskan pekerjaannya hingga menjelang tidur, dan membawa laptopnya ke tempat tidur. Hal seperti ini tidak ada salahnya apabila saat bekerja tidak meletakkan laptop /netbook di atas tempat tidur atau bantal.

Laptop /netbook mempunyai lubang udara untuk mengeluarkan panas dari komponen elektronik yang ada didalamnya (terutama mikroprosesor yang bisa menjadi sangat panas saat bekerja). Kasur dan bantal yang permukaannya lentur bisa menutup lubang udara laptop /netbook.

Udara panas yang terperangkap didalam laptop/ netbook bisa membuat situasi menjadi “overheat” (panas yang berlebihan) pada komponen didalam laptop /netbook, dan membuat laptop /netbook terbakar dan rusak. Bila harus bekerja di atas kasur /bantal, berikan alas yang keras bagi laptop /netbook anda, agar tidak langsung bersentuhan dengan permukaan kasur /bantal.


Air Ventilation Below

Air Ventilation in the bottom side of Laptop



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Jangan Meletakkan Laptop /Netbook Di Atas Kasur Atau Di Atas Bantal! Laptop /Netbook Anda Bisa Terbakar!”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...