Friday, September 22, 2017

Burung “Greater Sage Grouse” Ini Bentuknya Unik, Burung Ini Seperti Membawa 2 Butir Telur Di Dadanya Kemanapun Ia Pergi

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 22 Sep 2017 | Inilah burung dengan bentuk dada yang paling aneh di dunia, yang bila dilihat dari sisi depan tampak seperti terdapat 2 butir telur yang menyembul keluar dari dadanya. Burung jenis ini hanya dapat ditemui di wilayah British Columbia dan Sebagian Kanada dan sudah masuk kedalam daftar hewan langka yang dilindungi.

Hanya burung jantan yang memiliki “2 telur” didadanya. Dua tonjolan kulit yang mirip telur ini akan mengembang pada saat sang burung jantan memikat burung betina. Burung Greater Sage Grouse ini adalah jenis burung belibis dengan ukuran tubuh paling besar. Burung jantan dapat tumbuh dengan ketinggian mencapai 76 centimeter, sedang burung betina dapat tumbuh hingga mencapai 58 centimeter.

Burung jantan, selain memiliki bentuk dada yang unik juga memiliki bentuk ekor yang unik. Ekornya tumbuh runcing keatas mirip seperti duri berukuran besar. Sedangkan burung betina memiliki bentuk tubuh seperti merpati, hanya saja ukurannya jauh lebih raksasa dibandingkan merpati.

Untuk makanannya, mereka menyukai beberapa jenis dandelion, kacang polong dan daun selada. Dan seperti halnya burung jenis lainnya mereka juga menyantap serangga seperti jangkrik, ulat dan semut besar. Dan di alam liar, mereka terancam oleh berbagai predator yang memangsa mereka dan menurunkan populasi mereka seperti coyote, bob cat (kucing liar berukuran besar), elang besar, dan juga manusia yang memburu mereka untuk dimakan dagingnya atau dimasak telurnya.







 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Burung “Greater Sage Grouse” Ini Bentuknya Unik, Burung Ini Seperti Membawa 2 Butir Telur Di Dadanya Kemanapun Ia Pergi”

agen vimax bandung
vimax bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
cod vimax bandung
pembesar penis bandung

arief shop said...
on 

Very informative post regarding Burung. I dint know much about them before. Keep sharing such informative stuff regarding different species in future as well.

essaysontime said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...