Monday, June 19, 2017

Pria Ini Mampu Menyelesaikan Marathon Dan Menjuarainya Dengan Tanpa Mengenakan Sepatunya, Dan Hanya Mengenakan Sepasang Kaos Kaki

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 19 Jun 2017 | Ibrahim Mukunga Wachira adalah contoh dari sosok seorang juara sejati, bayangkan saja demi menolong orang lain, ia rela mengorbankan kepentingannya sendiri dan membiarkan ambisinya untuk memenangi perlombaan tidak mencegahnya menolong orang lain.

Pelari asal negara Kenya ini, pada  Tartu Jooksumaraton, ajang lomba lari marathon tahunan di Estonia. Pelari yang pernah mengalami masa kecil yang susah dan miskin pada awal lomba melihat ada peserta lain yang tampak bersemangat untuk mengikuti lomba dengan segala kekurangannya, demi melihat peserta yang tidak memiliki sepatu tersebut Ibrahim menjadi iba dan memberikan sepatu miliknya.





Semula Ibrahim menyangka bahwa statusnya sebagai atlet yang sudah dikenal oleh panitia karena sering mengikuti ajang yang serupa membuatnya dapat memperoleh pinjaman sepatu. Namun saat panitia ternyata tidak bisa memberikan pinjaman sepatu, Ibrahim tidak meminta kembali sepatunya yang sudah terlanjur diberikan, dengan sungguh-sungguh ia tetap berlomba dengan hanya mengenakan kaos kaki, panasnya aspal dan sakitnya kaki saat menginjak kerikil ternyata tidak menghalangi kemampuannya untuk memenangi lomba tersebut.

Luar biasa!! Inilah seseorang yang layak disebut sebagai seorang juara sejati!

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Pria Ini Mampu Menyelesaikan Marathon Dan Menjuarainya Dengan Tanpa Mengenakan Sepatunya, Dan Hanya Mengenakan Sepasang Kaos Kaki”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...