Friday, June 23, 2017

Pemuda Dari Afganistan Ini Sangat Mirip Dengan Bruce Lee, Ia Berlatih Sangat Keras Sehingga Memiliki Ilmu Beladiri Yang Sangat Mirip Dengan Bruce Lee

www.AstroDigi.comAstroDigi.com | Jumat, 23 Jun 2017 | Pemuda kekar berotot ini bernama Abbas Alizada, ia berasala dari Kabul, Afganistan. Ia sangat mengagumi kemampuan beladiri dari Bruce Lee yang ia anggap sebagai master ilmu beladiri yang paling mapan.

Sejak usia belasan tahun ia telah melatih dirinya dengan berbagai ilmu beladiri termasuk juga ilmu beladiri wushu kemudian kungfu aliran WingChun dan juga Jet Kun Doo yang merupakan ilmu beladiri ciptaan Bruce Lee, yang oleh Bruce Lee dikatakan sebagai teknik beladiri yang paling cepat dan efisien untuk melumpuhkan lawan.

Abbas Alizada selain berlatih ilmu beladiri, juga mengubah penampilannya menjadi mirip Bruce Lee, sehingga meski berasal dari wilayah Timur Tengah yang rata-rata wajah masyarakatnya mirip dengan bangsa Arab, namun Abbas Alizada justru terlihat mirip seperti seorang yang berasal dari negeri China.




Bruce Lee (kanan) dan Alizada (kiri) , tampak mirip bukan?




   www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Pemuda Dari Afganistan Ini Sangat Mirip Dengan Bruce Lee, Ia Berlatih Sangat Keras Sehingga Memiliki Ilmu Beladiri Yang Sangat Mirip Dengan Bruce Lee”


Post a Comment