Tuesday, June 27, 2017

Mempersiapkan Handphone Cadangan Dengan Baterai Yang Sudah Terisi Untuk Menjaga Kemungkinan Dimana Handphone Utama Rusak Atau Habis Baterai

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 27 Jun 2017 | Di era komunikasi sekarang ini, pekerjaan maupun hal-hal lain dalam keseharian dalam banyak kasus umum seringkali menjadi sangat tergantung kepada kelancaran komunikasi secara online.

Sudah jutaan kantor yang kelancaran pekerjaannya sangat ditentukan oleh kelancaran koneksi internet, atau dalam contoh lain untuk hal yang non pekerjaan sudah menjadi hal yang umum bahwa saat ini masyarakat perkotaan memanfaatkan media sosial media untuk berkomunikasi.



Harga sebuah handphone kualitas sedang saat ini sudah sangatlah murah hanya sekitar 400 ribuan saja. Maka sebaiknya anda memiliki sebuah handphone murah ini untuk backup handphone utama anda. Bayangkan saja apabila kebetulan terjadi pemadaman listrik yang cukup panjang, handphone utama dan power bank sudah "lowbatt", sedangkan masih ada email yang harus dikirimkan segera, atau ada pesan penting yang harus segera disampaikan lewat messenger, bagaimana anda mengatasinya?

Sebuah smartphone cadangan bisa menjadi penyelamat hidup anda dan menyelamatkan hari anda pada saat sebuah kejadian yang tidak diinginkan terjadi, seperti listrik padam, power bank rusak, handphone utama rusak, koneksi internet terputus, dan lain sebagainya. Sebuah handphone berukuran kecil dengan bobot ringan tidak akan menyita spasi didalam tas anda dan tidak banyak menambah beban anda.

Isi penuh handphone cadangan anda sebelum disimpan sebagai handphone cadangan, kemudian selipkan secarik kertas kecil diantara terminal baterai handphone (sebaiknya handphone cadangan memiliki baterai yang tidak menyatu dengan unit), untuk mencegah pengosongan baterai. Isi dari baterai akan bertahan beberapa minggu (bahkan untuk tipe baterai tertentu dapat bertahan beberapa bulan) dalam keadaan baterai tersekat.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Mempersiapkan Handphone Cadangan Dengan Baterai Yang Sudah Terisi Untuk Menjaga Kemungkinan Dimana Handphone Utama Rusak Atau Habis Baterai”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...