Sunday, June 18, 2017

Ini Adalah Situasi Yang Sangat Langka .. Leila, Liina Dan Lily Luik, Gadis Kembar Tiga Dari Estonia Ini Menjadi Atlet Andalan Negara Mereka Secara Bersamaan

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 18 Jun 2017 | Ini adalah sebuah situasi yang sangat langka, tiga orang gadis kembar dari Estonia secara bersama-sama berhasil mengukir prestasi gemilang dalam olahraga. Dibawah asuhan Harry Lemberg pelatih di University of Tartu Academic Sports Club, mereka bertiga berhasil ditempa sebagai atlet berprestasi.

Ketiganya secara bersama-sama mewakili Estonia dalam ajang Olimpiade, dalam cabang atletik nomor lari jarak jauh (marathon). Leila Luik, Liina Luik dan Lily Luik, baru mulai berlatih pada usia yang tergolong tidak muda lagi untuk ukuran seorang atlet, yakni pada usia 24 tahun. Namun mereka berhasil membuktikan diri bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berprestasi.






Ketiga kembar Luik bersaudara ini juga mencatatkan diri di buku Guinness Book of World Records sebagai yang pertama kali dan mungkin juga satu-satunya kembar tiga yang tampil secara bersamaan tampil di ajang olahraga akbar sekelas Olimpiade.



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ini Adalah Situasi Yang Sangat Langka .. Leila, Liina Dan Lily Luik, Gadis Kembar Tiga Dari Estonia Ini Menjadi Atlet Andalan Negara Mereka Secara Bersamaan”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...