Friday, June 23, 2017

7 Eleven Di Indonesia Akan Mengakhiri Operasinya Akhir Bulan Juni 2017 Ini, Karena Terus Merugi Dan Kalah Bersaing Dengan Kompetitor Yang Bergerak Dalam Bisnis Yang Serupa

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 23 Jun 2017 | Gerai 7 Eleven tampaknya menerapkan strategi pemasaran yang keliru, dan merugi karena tidak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di bidang bisnis yang serupa. Raksasa ritel seperti Indomaret dan Alfamart yang semula dianggap bukan saingan yang berarti bagi 7 Eleven karena tidak membuka gerainya 24 jam, ternyata mengubah strategi operasionalnya dengan menyediakan gerai 24 jam pula.

Indomaret dan Alfamart yang merupakan jawara dalam bisnis ritel ini juga membuka gerai yang menyediakan makanan cepat saji dan minuman hangat, yang semula merupakan salah satu faktor daya tarik 7 Eleven. Layanan yang serupa plus harga yang lebih kompetitif yang ditawarkan Indomaret dan Alfamart, membuat konsumen meninggalkan 7 Eleven.

PT Modern Sevel Indonesia anak usaha PT Moderen Internasional TBK (MDRN) sudah mengumumkan, akhir Juni 2017 ini seluruh gerai 7 Eleven di Indonesia, yang beroperasi langsung dibawah manajemen perseroan akan resmi ditutup. Sedangkan untuk gerai 7 Eleven yang tidak beroperasi langsung dibawah perseroan, keputusan untuk menentukan kelanjutan operasi 7 Eleven diserahkan kepada masing-masing manajemen usaha yang membawahinya.







 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “7 Eleven Di Indonesia Akan Mengakhiri Operasinya Akhir Bulan Juni 2017 Ini, Karena Terus Merugi Dan Kalah Bersaing Dengan Kompetitor Yang Bergerak Dalam Bisnis Yang Serupa”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...