Saturday, March 25, 2017

Pertunjukan Harimau Mencabik Mangsa Di Harbin

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | 25 Mar 2017 | Pengelola tempat usaha biasanya akan terus berinovasi, mencari cara-cara terbaik untuk mendatangkan pelanggan agar usahanya tidak jatuh bangkrut dan juga bisa semakin maju. Tidak terkecuali pada Kebun Binatang Harbin di China, pengelola kebin binatang ini menghadirkan pertunjukkan baru untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Khususnya selama masa liburan, Kebun Binatang Harbin menyediakan pertunjukkan saat dimana binatang buas sedang menyantap mangsanya. Di wilayah penangkaran harimau Siberia yang bertubuh besar misalnya pengelola kebin binatang biasanya melepaskan mangsa yang masih dalam keadaan hidup, dari mangsa berukuran kecil hingga mangsa berukuran besar.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Pihak pengelola kebun binatang mengenakan tarif yang berbeda-beda untuk setiap mangsa. Pengunjung yang ingin melihat harimau berebut mangsa berukuran kecil dikenakan tarif 20 Yuan (Rp 38 ribu-an), tapi untuk menonton singa memangsa sapi, pengunjung harus membayar hingga 2800 Yuan (setara dengan 5,4 juta lebih berdasarkan kurs saat tulisan ini dibuat).

Pertunjukkan yang sedikit sadis ini mampu meningkatkan pemasukan bagi kebun binatang, karena animo pengunjung untuk melihat hewan hidup yang dijadikan bulan-bulanan harimau, dicabik-cabik dan kemudian disantap, ternyata cukup tinggi, dan banyak yang bersedia membayar mahal untuk tontonan seperti itu.

Pengunjung yang ingin menonton akan dibawa dengan mobil khusus yang akan membawa mereka dekat dengan kerumunan harimau. Sapi naas kemudian dilepaskan dari truk ke tengah-tengah kawanan hewan predator tersebut. Dan penonton akan dapat menyaksikan langsung dari dekat bagaimana hewan tersebut dari keadaan sehat dan utuh kemudian tercabik-cabik oleh sekawanan harimau.
Pengunjung juga diperkenankan untuk melakukan pengambilan gambar ataupun video dari tontonan ini.

Saksikan informasi seputar pertunjukan tersebut pada tayangan video berikut ini:







 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Pertunjukan Harimau Mencabik Mangsa Di Harbin”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...