Thursday, December 8, 2016

Eagle Eye, Kisah Teror Misterius Yang Mencekam

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Kamis, 8 Des 2016 | Dari sekian banyak film bergenre "spy" (adegan tentang spionase dan politik), Eagle Eye adalah salah satu yang menurut saya yang pantas untuk diletakkan dalam barisan depan film seru. Sangat cocok bagi para penonton yang menggemari film dengan banyak "action" didalamnya.

Film yang diawali dengan adegan pengeboman dari sekelompok orang yang dicuigai sebagai anggota teroris dalam sebuah prosesi pemakaman. Namun adegan demi adegan berikutnya adalah runtutan teror misterius yang menimpa orang-orang yang bahkan bila tidak ditemukan mata rantainya sama sekali tidak berhubungan dengan dunia militer ataupun politik.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Salah satu pemeran utama dari film ini adalah Shia LaBeouf, yang mungkin penonton lebih mengenalnya sebagai sosok jagoan di sekuel Transformer(s), film tentang robot luar angkasa yang bisa berubah wujud menjadi mobil atau truk. Di film ini Shia LaBeouf memerankan tokoh Jerry Shaw, seorang staf kantoran biasa yang sedang terbelit kesulitan finansial, namun secara mendadak mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Namun sayangnya rejeki mendadak itu ternyata disusul dengan teror luarbiasa dalam hidupnya. Tanpa sepengetahuannya ia telah difitnah sebagai teroris dan membuatnya menjadi incaran agen federal pemerintah (FBI), dan Jerry Shaw juga terancam hukuman berat sebagai tersangka teroris.

Lewat telepon dan juga beberapa petunjuk pada papan reklame digital, sang peneror membantu Jerry Shaw untuk lolos dari tangkapan petugas federal, dan kabur untuk menemui kontak yang nantinya akan menolong dirinya keluar dari masalah yang ia hadapi.

Tidak dinyana sang kontak (Michelle Monaghan) yang bernama Rachel Holloman ternyata juga adalah korbar dari teror misterius pula. Dua orang yang sama-sama bingung, karena sama sekali tidak mengerti mengapa mereka dijadikan target teror harus menjalankan berbagai instruksi untuk membobol berbagai fasilitas keamanan negara, dan melakukan berbagai aksi berbahaya dibawah ancaman sang peneror misterius.

Setiap kali mereka berusaha melepaskan diri, sang peneror misterius selalu membuktikan ancamannya dengan mencabut nyawa atau membuat kecelakaan dahsyat dan fatal didepan mata mereka sebagai bukti nyata "power" dari sang peneror.

Dalam ketakutan yang luar biasa akhirnya kedua orang korban teror misterius ini (Jerry dan Rachel) bahu membahu untuk mencari siapa sang dalang dari kejadian ini dan juga sekaligus mencari cara untuk meloloskan diri dari permasalahan yang mereka hadapi.

Film berdurasi 118 menit ini memang menjadi tontonan yang mencekam dan mampu membuat jantung penonton terus terpacu. Sutradara D. J. Caruso yang terkenal sebagai ahli dari peramu film action seperti Disturbia, Two for the Money, Taking Lives, The Salton Sea, dan I Am Number Four berhasil meramu alur cerita dengan tempo yang tepat, sehingga kesinambungan ketegangan dari satu adegan ke adegan berikutnya dapat terjalin dengan baik.

Film ini diperkuat oleh banyak artis Hollywood papan atas seperti Anthony Mackie, Rosario Dawson, dan aktor kawakan yang merupakan mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornhon, ada juga Eric Christian, Michael Chiklis. Anthony Mackie kita kenal sebagai pemeran sosok Falcon salah satu hero dalam kelompok  The Avengers, sedangkan Michael Chiklis adalah sosok yang memerankan si manusia batu Ben Grimm di Fantastic Four. Artis Julianne Moore tampil hanya dalam wujud suara, yaitu sebagai penelepon misterius yang membarikan ancaman dan teror kepada Jerry dan Rachel.

Film yang dirilis pada tahun 2008 dengan budget 80 juta dollar ini, sampai tahun 2016 ini telah membukukan keuntungan lebih dari 178,9 juta dollar. Luarbiasa!
Salah satu nama besar didunia film yang juga menjadi executive producer dari film ini adalah Steven Spielberg, seorang producer dan juga sutradara kawakan yang kenyang penghargaan dan sudah sukses memproduksi berbagai film bermutu dan laris dipasaran.

Siapakan sang peneror dan penelepon misterius yang sangat ditakuti dan sangat berkuasa ini? Temukan jawabannya dengan menyaksikan langsung DVD dari Eagle Eye ini.
Akhir kata, selamat berburu DVD dari film ini, karena cocok untuk melengkapi koleksi anda .. selamat menonton .. have a nice day :-)

Saksikan trailernya pada tayangan video berikut:



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Eagle Eye, Kisah Teror Misterius Yang Mencekam”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...