Monday, April 4, 2016

Inilah DARIUS Kelinci Raksasa Dari Inggris!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 4 Apr 2016 |  Dikota Bromsgrove, Worcestershire, Inggris, terdapat seekor kelinci berukuran raksasa yang dibesarkan dan dipelihara oleh Annette Edwards (64 tahun). Kelinci raksasa berukuran cukup besar sehingga ukurannya lebih besar daripada seekor kucing atau bahkan bisa dikatakan ukurannya mirip seperti anjing berukuran medium.

Kelinci raksasa ini diberi nama Darius oleh pemiliknya, mempuyai bobot tubuh mencapai 22 Kg, dengan panjang tubuh mencapai hampir 4 feet (hampir 120 cm) dan dalam setahun sang kelinci dapat menghabiskan wortel sebanyak 1.000 wortel dan 350 apel, belum termasuk makanan spesial lainnya yang dikhususkan memang untuk kelinci.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Darius memiliki pasangan yang juga bertubuh besar, meski tidak sebesar Darius dan dari pasangannya, Darius memiliki anak yang juga bertubuh raksasa dan juga berkelamin jantan, yang diberi nama Jeff oleh pemiliknya. Untuk memberi makan keduanya sang pemilik harus merogoh kocek sebesar 5.000 pundsterling pertahun.

Maka lengkaplah sudah keluarga kelinci raksasa ini terdiri dari ayah, ibu dan anak yang semuanya berukuran besar. Annette Edwards, dan keluarganya seringkali memamerkan keluarga kelinci peliharaan mereka kepada publik dan bahkan menyertakannya pada berbagai ajang lomba hewan peliharaan. Dan tentu saja untuk kategori kelinci raksasa, saat ini Darius belum ada tandingannya.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...