Sunday, May 18, 2014

Mamma Mia! Film Musikal Bagus, Dihiasi Lagu Lagu ABBA

www.AstroDigi.comAstroDigi.com | Minggu, 18 Mei 2014 | Saya tergolong penggemar film yang kurang bisa menikmati film-film musikal. Ada bebarapa film musikal yang saya tonton namun hanya ?Sound of Music? yang saya anggap masih enak untuk ditonton. Film musikal seperti Grease, Evita, Les Miserables, atau serial Glee dan lain sebagainya sulit untuk saya nikmati, dan tidak lebih hanya untuk mendengar lagu enak yang diputar.

Pada saat memutar film Mamma Mia! Saya juga hanya berharap untuk sekedar mendengarkan musik ABBA yang saya sukai, namun ternyata Mamma Mia! Juga menyuguhkan jalinan cerita yang bagus dan juga mempunyai rangkaian dialog yang juga bagus.



Film ini bercerita tentang seorang remaja putri bernama Sofie (Amanda Seyfried) yang hendak melangsungkan pernikahan dengan Sky (Dominic Cooper). Sayangnya Sofie hanya mempunyai Donna (Meryl Streep) sebagai ibu dan orang tua tunggalnya. Ia tidak mempunyai seorang ayah yang nanti akan menjadi walinya dalam pernikahan.

Dari buku harian Donna, Sofie mengetahui bahwa dimasa lalu Donna pernah menjalin hubungan dengan tiga orang pria yaitu: Bill (Stellan Skarsgard), Harry (Collin Firth) dan Sam (Pierce Brosnan).
Sofie mengundang ketiga pria tersebut sekaligus, untuk mengenal dan sekaligus untuk mengetahui siapakah diatara ketiganya yang merupakan ayah kandungnya.

Meskipun Sofie berusaha menyembunyikan kehadiran ketiga ?ayah? ini dari Donna ibunya, namun ternyata kehadiran ketiga pria ini dipergoki oleh Donna. Donna yang merasa bahwa ketiga pria ini sudah menghancurkan hatinya menolak kehadiran mereka, dan mengusir mereka bertiga dari penginapan yang dikelolanya.

Sofie berusaha untuk menahan Bill, Harry dan Sam, dan meminta mereka untuk tetap hadir pada pernikahannya. Dan dalam jalinan kisah selanjutnya ketiga pria tersebut masing-masing merasa bahwa dirinya yang merupakan ayah dari Sofie.

Film ini dibuat dengan setting pulau dan penginapan indah di Yunani. Pemandangan kepulauan tropis, pantai dan penginapan tua namun apik senantiasa menjadi latar belakang film ini sejak awal hingga akhir.

Mamma Mia! layak menjadi koleksi DVD anda terutama bagi anda yang menggemari musik-musik ABBA, bahkan beberapa lagu berhasil dibawakan oleh pemeran film
dengan bagus hingga lebih enak didengar dibandingkan dengan versi ABBA sendiri.
Lagu-lagu enak ABBA seperti, Honey-honey, Mamma Mia, Chiquitita, Gimme Gimme, Our Last Summer, I Have A Dream, dan lain-lain diputarkan difilm ini.

OK, akhir kata, selamat menonton. . berikut dibawah ini adalah link YouTube bagi anda yang ingin menonton film ini tanpa harus membeli DVDnya, dan juga link YouTube yang merupakan cuplikan dari lagu Our Last Summer yang dibawakan dengan bagus oleh Collin Firth. . .  Selamat menonton . . . have a nice day :-)



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

8 comments to “Mamma Mia! Film Musikal Bagus, Dihiasi Lagu Lagu ABBA”

All information contained in this site is very interesting, so I wanted to come back to visit this blog. Thank you so much
cara jitu mengatasi vertigo kambuh mendadak

AwaludinUser said...
on 

Website

mau belajar seo dasar said...
on 

Informasi yang bagus dan menarik untu dibaca, terima kasih sudah mau berbagi dan jika berkenan silahkan baca web kami juga di Cara Alami Mengobati Telinga Berdengung atau Tinnitus

Cara Alami Mengobati Telinga Berdengung atau Tinnitus said...
on 

l like your articles . all the organs in the body must be maintained and cared for so as not to disease. It is some solution to solve your health problems
Pengobatan Sakit Pinggang
Obat Hepatitis Anak Yang Alami&Aman
Obat Untuk Mengatasi Kepikunan
Mengatasi Penyakit Tukak Lambung

tika hermawati said...
on 

Obat Herbal Miom QnC Jelly Gamat
Bagi Anda yang sedang mengalami keluhan penyakit miom kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas spesies terbaik yang diformulasikan khusus untuk mengobati penyakit miom.

Anonymous said...
on 

Terima kasih sudah berbagi informasi yang menarik dengan kami dan jika Anda berkanan silahkan untuk mengunjungi website kami di Jangan Abaikan Bahaya Akibat Infeksi Rahim

Unknown said...
on 

very interesting information, I really like it because it can add insight for me more broadly, thank you very much for this extraordinary information
10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil, Obat Nyeri Tulang Kaki, Ngilu Dan Linu,

Raya Resmana said...
on 

This is an awesome rousing article.I am essentially satisfied with your great work.You put truly extremely accommodating data. Keep it up. Continue blogging. Hoping to perusing your next post.

obat sakit perut bagian atas

Siti Solihah said...
on 

Post a Comment