Tuesday, February 18, 2014

Beginilah Bentuk Wajah Hancur Hang Mioku Di 2013

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 18 Feb 2014 | Apakah pembaca masih ingat dengan Hang Mioku? Beberapa waktu lalu Astrodigi.com pernah menuliskan kisah tentang Hang Mioku, seorang wanita asal Korea yang wajahnya rusak berat karena suntikan minyak goreng ke wajahnya.

Hal itu dilakukan karena dorongan keinginannya untuk tampil lebih cantik, sedangkan ia tidak mempunyai cukup biaya untuk menyuntikkan silikon kewajahnya.



Saat tahun 2014 ini usia Hang Mioku akan mencapai 49 tahun, padahal dahulu pada masa mudanya Hang Mioku sebenarnya adalah seorang wanita yang sudah diberkati dengan wajah yang cukup rupawan, itulah sebabnya ia terpilih sebagai model untuk berbagai majalah dan kalender. Seiring dengan bertambahnya usia, tubuhnya bertambah gemuk. Hal inilah salah satu yang mengurangi rasa percaya dirinya. Semula ia berusaha mempertahankan kecantikannya dengan melakukan suntik silikon.

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com Pada saat keuangannya menipis keinginan menyuntikkan silikon diwajahnya ia penuhi dengan menyuntikkan sendiri minyak goreng kewajahnya. Cara yang sudah salah plus asal asalan ini berakibat fatal, wajahnya menjadi bengkak karena peradangan dan infeksi, bahkan rusak permanen.

Saat Hang Mioku menyadari kesalahan yang dilakukannya, semua sudah terlambat. Ia sekarang hanya bisa menyadari akibat dari kesalahan fatal yang pernah dilakukannya dulu. Apapun upaya yang ia lakukan sekarang tidak akan dapat lagi mengembalikan wajahnya seperti sedia kala.

Karena kasus yang menimpanya juga diliput oleh berbagai media maka sudah barang tentu Hang Mioku menjadi populer meskipun bukan karena sesuatu yang baik. Berbagai undangan dalam acara talk show, baik di radio, televisi ataupun sekedar media cetak seringkali ia penuhi.

Bahkan ia juga sering mengisi acara yang temanya untuk mengingatkan para generasi muda khususnya untuk tidak meniru kesalahan yang pernah dilakukannya. Foto-foto diatas dan berikut menunjukkan bagaimana penampilannya saat ini. Meskipun wajahnya sudah tidak tampak membengkak parah, namun kerusakannya masih tetap menimmbulkan cacat permanen yang membuatnya tampak seram.

Semoga kesalahan serupa tidak perlu terjadi lagi pada siapapun. . . Amien! www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Beginilah Bentuk Wajah Hancur Hang Mioku Di 2013”


Post a Comment