Sunday, January 20, 2013

Mobil-mobil Amphibi, Cocok Untuk Menghadapi Banjir Jakarta

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 20 Jan 2013 | Menghadapi banjir hebat dan merata yang melanda seluruh pelosok Jakarta, Kamis, 17 Jan 2013 lalu, yang masih belum sepenuhnya surut hingga tulisan ini di-"publish", mungkin sudah saatnya kita melirik mobil amphibi sebagai kendaraan alternatif untuk menghadapi banjir yang menurut para pakar tata-kelola air masih mengancam Jakarta.

Berikut ini adalah deretan mobil amphibi yang pernah dibuat. Sebagian besar dari mobil amphibi memang bukan merupakan produk masal, karena rendahnya demand, mobil amphibi hanya dibuat dalam jumlah terbatas, dan bahkan ada yang hanya berupa prototype.

Namun beberapa pabrikan besar ternyata cukup serius untuk ikut serta dalam perancangan dan produksi mobil amphibi. Dan ternyata ide pembuatan mobil unik ini bukan "barang baru" sejak era industri mobil kuno ternyata, pembuatan mobil amphibi juga sudah pernah direalisasikan.
Saksikan dalam sederet foto mobil-mobil amphibi dibawah ini:

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Mobil-mobil Amphibi, Cocok Untuk Menghadapi Banjir Jakarta”

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update! mobil Baru

Unknown said...
on 

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda CBR 2014

harga honda CBR 2014 said...
on 

Post a Comment