Sunday, January 27, 2013

Mikel Ruffinelli, Wanita Dengan Lingkar Pinggul Hampir 2,5 Meter

www.AstroDigi.com VIVA.co.id | Kamis, 24 Jan 2013 | Memiliki bentuk tubuh langsing dan ideal menjadi kebanggaan wanita pada umumnya, tapi tidak dengan bentuk tubuh Mikel Ruffinelli. Wanita berusia 39 tahun ini memiliki lingkar pinggul terlebar di dunia.

Ibu empat anak ini memiliki ukuran pinggul: delapan kaki atau sebesar 244 sentimeter. Hal ini menyebabkan dirinya kesulitan keluar dan masuk melalui pintu rumah. Tak hanya itu, ia juga tak bisa masuk ke dalam mobil.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Wanita dengan pinggul terbesar

Namun ia mengakui kalau bentuk tubuhnya sama sekali tak menganggu kualitas hidupnya. "Saya menyukai bentuk tubuh ini dan tak ada alasan untuk berdiet, karena hingga saat ini saya tak memiliki masalah pada kesehatan," kata Ruffinelli seperti dilansir laman Daily Mail.

Ketika ia berusia 22 tahun, ia memiliki berat badan sekitar 64 kilogram. Kemudian ia menikah dan memiliki anak pertama. Saat itu berat badannya naik menjadi 83 kilogram. Usai melahirkan kembali berat badannya naik menjadi 107 kilogram. Kemudian ia berpisah dengan suaminya dan bertemu dengan Reggie (suaminya saat ini).

Wanita dengan pinggul terbesar

Bersama Reggie ia melahirkan tiga orang anak dan saat itulah pinggulnya semakin menggelembung, hingga berat badannya mencapai 190 kilogram. Ruffinelli terheran, selama hamil porsi makannya memang banyak dan terbilang sehat, akan tetapi bobotnya justru bertambah hanya pada bagian pinggul saja.

Belajar mencintai tubuh

Istri dari suami yang bekerja sebagai teknisi komputer ini mengakui bahwa semakin bertambahnya usia, ia justru semain nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya. Ia mengakui porsi makannya memang besar.

"Di masa lalu, saya menyadari ukuran pinggul ini. Kemudian saya mencoba diet namun sama sekali tak memberikan reaksi. Ketika semakin tua saya mulai belajar mencintai tubuh ini," paparnya.

Bukan hanya belajar mencintai tubuh, ia juga tak takut memamerkan. Ternyata hal itu memang membuahkan hasil, selama lima tahun terakhir kepercayaan dirinya semakin tumbuh. Pasalnya ia justru menjadi model untuk sebuah situs perempuan yang mencintai bentuk tubuh. Untuk sekali pemotretan, wanita berkulit hitam ini dibayar $1000 atau sekitar sembilan juta rupiah.

Suaminya pun semakin jatuh cinta. Reggie yang telah menikahinya selama 10 tahun mengatakan bahwa istrinya adalah wanita yang memiliki bentuk tubuh paling menarik.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Mikel Ruffinelli, Wanita Dengan Lingkar Pinggul Hampir 2,5 Meter”


Post a Comment