Friday, January 4, 2013

Makan Es Krim Dan Dapat Gaji . . Mau???

www.AstroDigi.com CiriCara.com | 2 Jan 2012 | Siapa bilang kalau pekerjaan selalu membuat orang stres? Sepertinya wanita 30 tahun asal Bengeo, Hertfordshire, Inggris ini malah merasa bahagia dengan pekerjaannya.

Wanita yang dikenal dengan nama Lucy Tobin itu bekerja di departemen pembelian es krim untuk perusahaan Tesco, salah satu perusahaan grosir multinasional Inggris.
www.AstroDigi.com
Lucy Tobin dibayar untuk mencicipi es krim setiap hari Wanita Ini Dibayar Untuk Mencicipi Es Krim Setiap Hari Caters News Agency/Daily Mail Sudah 2 tahun menjabat sebagai manajer pembelian es krim (manager ice cream buyer) untuk perusahaan tempatnya bekerja itu, membuatnya tidak pernah bosan dalam mencicipi berbagai macam rasa es krim di seluruh dunia.

Pekerjaan yang digelutinya ini dapat dikatakan sebagai jenis pekerjaan yang diimpi-impikan oleh anak-anak. Demi menjalankan tugasnya, dia harus berpergian ke AS, Italia, Spanyol, dan Prancis dalam misi ekspedisi es krim.

Lucy harus mencicipi lebih dari 1.000 produk es krim setiap tahunnya, dan setidaknya mengunjungi 20 pabrik es krim di Britania Raya secara rutin. Menjadi pengamat es krim Wanita Ini Dibayar Untuk Mencicipi Es Krim Setiap Hari Caters News Agency Penyebabnya, dia bertanggung jawab terhadap ratusan dari ribuan penjualan es krim perusahaannya.

Oleh karena itu, selama misi ekspedisi es krim itu, dia harus teliti betul untuk memutuskan 200 jenis es krim yang dijualnya, adalah benar-benar memenuhi selera pelanggan dari berbagai kalangan usia, serta memastikan jenis es krim apa yang akan disukai oleh banyak orang.

Dari hasil pengamatan Lucy, es krim rasa vanila-lah yang paling laris dipasaran, karena es krim tersebut dapat digunakan sebagai pelengkap sajian penutup apa saja.

Lucy memberi bocoran sedikit mengenai kualitas es krim yang baik. Dia menyebutkan bahwa es krim yang baik itu, bahan-bahan pembuatnya harus berkualitas tinggi, dan dicampur secara merata dan seimbang untuk memadukan bahan berkualitas tinggi tersebut dengan rasa dan tekstur dari es krim itu sendiri. Bagaimana, kamu juga tertarik menggeluti pekerjaan seperti ini?

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)