Monday, January 14, 2013

Ajaib! Kucing Ini Tidak Tewas Meski Kepalanya Ditembak 13 Kali Hingga Tembus

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Rabu, 9 Jan 2012 | Seekor kucing dari ras Persia bernama Smokey, peliharaan keluarga Dunn, yang tinggal kota Maryborough, di wilayah Victoria, Australia, kembali dalam keadaan yang sangat mengenaskan setelah menghilang selama 3 hari.

Kucing jinak berusia 9 tahun itu kembali dalam keadaan terluka parah dikepalanya, penuh darah dan terdapat 13 peluru bersarang dikepalanya. Tampaknya seseorang yang sakit jiwa telah menculik kucing tersebut dan menyiksanya dengan menembakinya dengan senapan angin.
Ajaibnya, kucing malang ini tidak mati! Meskipun terluka parah dan 13 peluru masih bersarang dikepalanya.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com  www.AstroDigi.com
Nyonya Liz Dunn, mengatakan ketiga anaknya merasa sangat sedih dan terguncang dengan akibat dari kekejian terhadap binatang peliharaan kesayangan mereka. Akibatnya sekarang mereka menjadi sedikit “over protective” terhadap Smokey, mereka tidak membiarkan Smokey berkeliaran keluar sendirian.

Dokter hewan yang menangani Smokey berhasil mengeluarkan 11 peluru dari dalam kepala Smokey lewat pembedahan. 2 peluru hingga saat ini masih tersisa, karena berada dalam posisi yang sulit dan terlalu dekat dengan mata kirinya. Dokter ini mengatakan hanya keajaiban yang membuat Smokey masih hidup bahkan dapat kembali kerumah dengan upayanya sendiri.

Dengan menangis Nyonya Dunn menyatakan keheranannya mengapa ada orang yang begitu tega menyakiti hewan hingga sedemikian rupa. Smokey adalah kucing terlatih dan penurut, sayangnya ia bersikap jinak terhadap siapa saja, sehingga bisa jadi penculik dengan mudah memanggil dan menangkapnya.

Sersan Craig Pearse dari kepolisian Maryborough, yang menangani kasus ini mengatakan bahwa kasus penganiayaan hewan ini tidak bisa dianggap sepele, karena pelaku biasanya akan menjadi terbiasa dengan penyiksaan dan tumbuh dengan kepribadian yang berbahaya.
Ancaman hukuman maksimal untuk pelaku adalah 3 bulan penjara dan denda $ 25.000.

Sersan Pearse, ikut takjub dengan kenyataan bahwa Smokey berhasil selamat dari serangan keji tersebut dan berharap, Smokey dapat segera pulih.


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)