Tuesday, August 14, 2012

George Hussein Obama, saudara tiri Presiden Obama Yang Tinggal di Gubuk Kumuh


www.AstroDigi.com

Tempo.co | Sabtu, 11 Ags 2012 | Saat sosoknya keluar dari sebuah gubuk kumuh di pinggiran Nairobi, Kenya untuk menemui wartawan yang mencarinya, para tetangganya mencandainya, "Mister Presiden! Mister Presiden!"

Dia adalah George Hussein Obama, saudara tiri Barack Hussein Obama, presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. Ayah mereka sama, namun ibu berbeda. George lahir dari pernikahan keempat Obama Sr.

www.AstroDigi.com


Sudah bertahun-tahun George, 30 tahun, tinggal di kawasan ini. Rumahnya berdinding dan beratap seng bekas.

www.AstroDigi.com


Ia menjadi populer setelah setuju untuk tampil dalam film dokumenter yang dibuat oleh salah satu kritikus Barack Obama. Film berjudul 2016 ini digarap oleh tim produksi di belakang film Schindler’s List. Film ini berkisah tentang "horor" yang dibuat Obama selama empat tahun memerintah - meskipun George tidak mengkritik Presiden dalam film itu.

www.AstroDigi.com


Film ini lahir dari gagasan penulis AS Dinesh D''Souza, yang bukunya The Roots Of Obama’s Rage melukiskan gambaran sangat tak menyenangkan dari Presiden yang dianggapnya narsis.

www.AstroDigi.com


Kembali ke George Obama, ia menghabiskan waktunya dengan minum bir lokal yang disebut chang''aa, hasil penyulingan jagung dan dibubuhi bahan kimia.

George juga menulis memoar, yang berjudul Homeland. Dipublikasi tahun 2012, itu menjelaskan bagaimana ia berpindah dari kelas menengah Kenya untuk hidup di antara orang yang sangat miskin di daerah kumuh Nairobi.

Ikhtisar buku ini memberitahu kita, "George memilih untuk hidup di ghetto Nairobi, di mana dia bekerja untuk membantu penghuni ghetto, dan terutama anak-anak kumuh, mengatasi tantangan sekitarnya hidup mereka."

Dalam buku itu George menyinggung tentang Obama. "Saudara saya telah menjadi pemimpin negara yang paling kuat di dunia. Di sini, di Kenya, tujuan saya adalah untuk menjadi pemimpin di antara orang-orang termiskin di bumi ini."

Dalam tuturan yang terdengar seperti naskah untuk sebuah film Hollywood, ia mengklaim telah menjadi kekuatan pendorong di belakang transformasi dari sebuah tim sepak bola kumuh menjadi salah satu klub papan atas di Kenya, yang dikenal sebagai ''Obama champs''.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

3 comments to “George Hussein Obama, saudara tiri Presiden Obama Yang Tinggal di Gubuk Kumuh”

ninest123 08.04
nike free, michael kors outlet, oakley sunglasses, true religion jeans, polo ralph lauren outlet, louboutin outlet, louboutin shoes, kate spade outlet, ray ban sunglasses, replica watches, prada handbags, tiffany and co, coach factory outlet, kate spade handbags, christian louboutin outlet, michael kors outlet, longchamp outlet, coach outlet, burberry, nike outlet, chanel handbags, michael kors outlet, oakley sunglasses, burberry outlet online, longchamp, michael kors outlet, polo ralph lauren outlet, coach outlet, coach purses, longchamp outlet, ray ban sunglasses, tory burch outlet, gucci outlet, tiffany jewelry, nike air max, michael kors, oakley sunglasses, michael kors outlet, louboutin, nike air max, jordan shoes, prada outlet

Unknown said...
on 

mont blanc, celine handbags, mcm handbags, vans shoes, valentino shoes, baseball bats, nike air max, longchamp, nike huarache, nike trainers, nike roshe, nike roshe, new balance, timberland boots, nfl jerseys, p90x workout, lululemon, ghd, bottega veneta, asics running shoes, north face outlet, hollister, reebok shoes, hollister, soccer jerseys, north face outlet, giuseppe zanotti, beats by dre, soccer shoes, insanity workout, chi flat iron, wedding dresses, iphone 6 cases, oakley, abercrombie and fitch, babyliss, ferragamo shoes, herve leger, jimmy choo shoes, mac cosmetics, instyler, birkin bag

Unknown said...
on 

2016-05-30keyun
kate spade outlet
lebron 12
ed hardy outlet
true religion outlet online
coach outlet
nike air force 1 shoes
nfl jerseys
fitflop clearance
celine handbags
nfl jerseys
fitflop shoes
louis vuitton outlet
air max 95
nike store uk
true religion outlet
adidas running shoes
michael kors outlet online sale
coach outlet online
gucci bags
coach outlet store online
air jordan 8
adidas yeezy
louis vuitton handbags
michael kors outlet online
coach outlet
michael kors outlet
ray ban sunglasses outlet
tory burch outlet
christian louboutin sale
longchamp outlet
rolex watches
ray ban sunglasses outlet
louboutin femme
christian louboutin outlet
cheap toms
michael kors canada outlet
ralph lauren outlet
toms shoes outlet online
louis vuitton outlet

柯云 said...
on 

Post a Comment