Wednesday, January 25, 2012

Wesley Warren Jr, Pria Dengan Zakar Berukuran Raksasa


www.AstroDigi.com

Beritasatu.com | Rabu, 19 Okt 2011 | Karena buah zakarnya yang terlalu besar, Warren tak bisa melakukan banyak hal yang biasanya bisa dilakukan orang normal.

Memiliki rekor biasanya terkait dengan hal-hal hebat yang membanggakan. Tapi tidak demikian halnya dengan Wesley Warren Jr. Pria berumur 47 tahun asal Las Vegas ini menderita karena memiliki buah zakar terbesar dunia.

www.AstroDigi.com


Karena buah zakar seberat 44,45 kg Warren harus memakai tas kecil yang ditempatkan diantara kedua kakinya untuk menopang alat vital tersebut.

www.AstroDigi.com


Pada orang biasa pertumbuhan abnormal buah zakar itu terjadi karena aneka macam gangguan, paling umum karena hernia. Selain itu akumulasi cairan antara testis dan kulit bisa memicu kondisi tersebut. Kondisi ini biasanya disebut hydrocele dan biasanya terjadi pada satu buah zakar saja.

www.AstroDigi.com


Lain halnya dengan Warren. Pembesaran buah zakar ini terjadi karena scrotal lymphedema, satu kondisi yang membuatnya kelenjar limpanya membuatnya dipenuhi dengan cairan.

Menurut Warren keabnormalan yang dialaminya terjadi saat ia tengah tidur 2008 lallu. Saat terbangun di pagi harinya salah satu buah zakarnya sudah membesar seperti layaknya sebuah bola sepak.

Untuk membuang cairan di buah zakar itu Warren membutuhkan biaya satu juta dollar AS (Rp 8,84 miliar).

Menurut ahli bedah, Warren membutuhkan tujuh kali operasi untuk menyembuhkan sakit yang dideritanya. Sayangnya asuransi kesehatan yang dimiliki Warren tak bisa menutupi biaya tersebut.

"Tidak mudah untuk bepergian kemana-mana. Kondisi ini membuatku lebih sering berada di rumah," ujar Warren kepada Las Vegas Review.

Kendati begitu Warren bertekad tak membuat kondisi ini menyerah. "Aku ingin memiliki teman sebenarnya dan hubungan serius dengan seorang wanita," tegasnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)