Saturday, January 7, 2012

Tumor Raksasa Membuat Perutnya Seperti Hamil


www.AstroDigi.com

Detik.com | Senin, 31 Okt 2011 | Perut seorang nenek tumbuh besar seperti wanita hamil padahal usianya sudah menginjak 60 tahun. Bukannya hamil, nenek tersebut ternyata menderita tumor raksasa jinak dengan berat mencapai 17,7 kg.

Jayne Grainger (60 tahun) menderita kista ovarium jinak yang membuat perutnya membesar seperti wanita hamil. Untungnya, tumor raksasa itu kini sudah berhasil dioperasi dan membuat ukuran baju nenek Grainger turun dari 24 menjadi ukuran 10.

"Saya tidak tahan melihat tubuhku di cermin, tapi sekarang saya tidak pernah merasa begitu baik," jelas Jayne Grainger, seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (31/10/2011).

Nenek yang sudah menjadi janda ini baru menyadari ada yang tidak beres ketika menemukan ada memar bengkak biru di sekitar perutnya. Namun, pada saat itu tidak ada rasa sakit dan gejala yang ia rasakan, kecuali perutnya yang semakin membesar.

Meski tidak terasa sakit, semakin hari kista tersebut tumbuh semakin besar. Melihat hal tersebut membuat putranya Tim (45 tahun) dan putrinya Jorgie (37 tahun) mendesak Grainger untuk segera menemui dokter.

Tapi Grainger merasa takut dengan petugas medis dan rumah sakit. Ia tidak mau mencari bantuan karena menganggap tidak ada yang salah dengan tubuhnya.

"Meskipun saya punya perut besar dan kaki bengkak, tapi tidak ada daging di lengan atau tubuh bagian tubuh saya yang lain," lanjut Grainger.

Perutnya yang semakin besar membuat Grainger malu dengan penampilannya dan jarang keluar rumah. Ia lebih banyak berada di dalam rumah dan menjadi 'petapa'.

"Saya membuang sampah keluar rumah setelah gelap dan mobil saya diparkir sangat dekat dengan pintu depan rumah, jadi saya bisa masuk tanpa ada yang melihat saya. Kaki saya mulai membengkak sehingga tampak seolah-olah saya menderita elephantitis (kaki gajah)," jelas Grainger.

Gangguan kesehatan yang begitu banyak akhirnya membuat Grainger mau mengunjungi dokter. Dia kemudian dirujuk ke Royal Berkshire Hospital dan hanya beberapa kemudian tumor yang beratnya setara dengan 17 kantong gula, telah diangkat di Churchill Hospital, Oxford.

"Kami berhasil melakukan semuanya tanpa ada masalah, itu adalah hal yang baik. Tumor ini tumbuh sangat lambat dari waktu ke waktu tapi Nyonya Grainger sudah menjadi terbiasa dengan kondisi itu. Itu adalah salah satu yang tumoe terbesar yang pernah terjadi di Oxford. Ini adalah kasus yang sangat aneh," jelas Roberto Tozzi, ahli bedah yang menangani Grainger.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

4 comments to “Tumor Raksasa Membuat Perutnya Seperti Hamil”

ninest123 08.04
nike free, michael kors outlet, oakley sunglasses, true religion jeans, polo ralph lauren outlet, louboutin outlet, louboutin shoes, kate spade outlet, ray ban sunglasses, replica watches, prada handbags, tiffany and co, coach factory outlet, kate spade handbags, christian louboutin outlet, michael kors outlet, longchamp outlet, coach outlet, burberry, nike outlet, chanel handbags, michael kors outlet, oakley sunglasses, burberry outlet online, longchamp, michael kors outlet, polo ralph lauren outlet, coach outlet, coach purses, longchamp outlet, ray ban sunglasses, tory burch outlet, gucci outlet, tiffany jewelry, nike air max, michael kors, oakley sunglasses, michael kors outlet, louboutin, nike air max, jordan shoes, prada outlet

Unknown said...
on 

new balance pas cher, north face, ray ban uk, louboutin pas cher, nike air max, hollister, tn pas cher, hollister pas cher, nike free, michael kors, vans pas cher, hermes, sac guess, air jordan pas cher, air max, true religion jeans, lacoste pas cher, ralph lauren pas cher, converse pas cher, vanessa bruno, ralph lauren uk, air force, michael kors, mulberry, nike free run uk, michael kors, nike air max, nike air max, sac longchamp, timberland, true religion outlet, oakley pas cher, true religion jeans, burberry, nike blazer, nike roshe run, lululemon, abercrombie and fitch, ray ban pas cher, north face, longchamp pas cher, hogan

Unknown said...
on 

mont blanc, celine handbags, mcm handbags, vans shoes, valentino shoes, baseball bats, nike air max, longchamp, nike huarache, nike trainers, nike roshe, nike roshe, new balance, timberland boots, nfl jerseys, p90x workout, lululemon, ghd, bottega veneta, asics running shoes, north face outlet, hollister, reebok shoes, hollister, soccer jerseys, north face outlet, giuseppe zanotti, beats by dre, soccer shoes, insanity workout, chi flat iron, wedding dresses, iphone 6 cases, oakley, abercrombie and fitch, babyliss, ferragamo shoes, herve leger, jimmy choo shoes, mac cosmetics, instyler, birkin bag

Unknown said...
on 

marc jacobs, coach outlet, ugg boots, ray ban, karen millen, louboutin, replica watches, ugg boots uk, swarovski, toms shoes, uggs on sale, links of london, gucci, ugg boots, juicy couture outlet, hollister, thomas sabo, ralph lauren, lancel, ugg,ugg australia,ugg italia, pandora charms, converse, ugg,uggs,uggs canada, bottes ugg, ugg boots, montre pas cher, converse outlet, hollister, swarovski crystal, pandora charms, ugg pas cher, juicy couture outlet, supra shoes, wedding dresses, vans, pandora jewelry, nike air max, ugg boots
ninest123 08.04

Unknown said...
on 

Post a Comment