Monday, January 23, 2012

Kian Hill, Bayi Dengan Organ Vital Yang Serba Terbalik


www.AstroDigi.com

Detik.com | Kamis, 14 Jul 2011 | Kian Hill (2 tahun) adalah bocah yang tidak biasa. Ia lahir dengan posisi organ-organ yang terbalik. Jantungnya berada di sebelah kanan yang seharusnya sebelah kiri, ginjalnya berputar terbalik, perut dan pankreas berada disisi yang berlawanan dan usus melingkar ke arah yang salah.

Kian yang lahir pada 7 Agustus 2009 ini juga terlahir tanpa limpa, usus buntu dan paru-paru kanan (hanya ada satu paru-paru sebelah kiri). Sejak lahir, bocah cilik ini harus melakukan banyak operasi untuk membuatnya bertahan hidup.

www.AstroDigi.com


Setiap bulan dokter melakukan bronkoskopi, suatu prosedur dimana sebuah kamera kecil dimasukkan ke tenggorokan untuk memeriksa lebar saluran udara dan paru-paru tunggal.

www.AstroDigi.com


Kemudian ketika ia berusia 7,5 bulan, dokter bedah memotong setengah batang tenggoroknya (trakea) dan satu sisi di atas yang lain untuk membuat tenggorokan lebih luas.

www.AstroDigi.com


Kelainan yang terjadi pada Kian dinamakan situs inversus totalis, yang berarti organ-organ internalnya berkembang pada sisi yang salah dari tubuhnya.

www.AstroDigi.com


Kondisi ini mempengaruhi sekitar 1 dari 10.000 orang di Inggris, yang membuat pasien memerlukan perawatan 24 jam dan menghabiskan hidupnya di rumah sakit.

www.AstroDigi.com


Dokter menyatakan Kian hanya memiliki kesempatan 50 persen untuk bertahan hidup dan tahun lalu ia bahkan dinyatakan mati secara klinis selama 30 menit setelah menderita dua serangan jantung.

Natalie Boughey (22 tahun), ibunda Kian, seperti dilansir Dailymail, Kamis (14/7/2011) menyebutkan beberapa tahun terakhir telah menjadi 'rollercoaster' emosi baginya, tetapi untuk membawanya ke rumah akan menjadi hadiah terbesar dari semuanya.

"Dia seperti anak kecil yang manis, dia telah melalui rasa sakit begitu banyak, ia tidak pernah berhenti tersenyum. Kami memanggilnya 'bocah cermin'," kata Boughey.

"Saya memiliki tujuh gambar scan saat Kian masih berada di rahim dan gambar tidak menunjukkan ada masalah. Tapi saya tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Saya hanya tahu itu bawaan," ujar Natalie yang berprofesi sebagai perawat gigi.

Ketika ia lahir, lanjut Natalie, staf medis membawanya pergi untuk tes karena dia berjuang untuk bernapas. "Kami terus diberitahu untuk tidak terlalu berharap dan ada kemungkinan kurang dari 50/50 dia akan bertahan hidup. Kami benar-benar ketakutan," jelas Natalie.

Kian diberi makan dengan milkshake kaya nutrisi disebut Peptamen, yang dipompa langsung ke perutnya. Dia akan tetap terhubung dengan pasokan oksigen dan monitor saturasi yang memeriksa denyut nadi dan kadar oksigen.

"Kian adalah seorang anak luar biasa yang lahir dengan kondisi yang sangat tidak biasa, yang menyebabkan dia banyak mengalami masalah kesehatan, termasuk paru-paru hilang dan trakea yang sangat sempit. Kami tidak tahu bagaimana masa depannya, tetapi ia adalah anak kecil yang bahagia dan nakal, meskipun dengan masalah kesehatan," jelas Dr. Jane Clarke, konsultas pernapasan Kian di Birmingham Children's Hospital.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

8 comments to “Kian Hill, Bayi Dengan Organ Vital Yang Serba Terbalik”

Many of us have to make Power - Point presentations to convey ideas more effectively.
The more creative we are, the more ways we can find to dress, move, think and do.
even as he satirizes the macho posturing that mocks the real horror
of war.

Also visit my web blog :: top eleven cheats

Anonymous said...
on 

I used to be suggested this blog by wway of my cousin. I am now not sure whether this put up
is written by way of him as no one else know such exact approximately my trouble.
You're amazing! Thank you!

Also visit my page - drawing online classes

Anonymous said...
on 

constantly i useԁ tߋ read smaller conntent that also clear their motive, and
that is also happening with this article which I am
reading at this ρlace.

My homeρage; breast enhancement Exercises my pillow as seen On tv

Anonymous said...
on 

new balance pas cher, north face, ray ban uk, louboutin pas cher, nike air max, hollister, tn pas cher, hollister pas cher, nike free, michael kors, vans pas cher, hermes, sac guess, air jordan pas cher, air max, true religion jeans, lacoste pas cher, ralph lauren pas cher, converse pas cher, vanessa bruno, ralph lauren uk, air force, michael kors, mulberry, nike free run uk, michael kors, nike air max, nike air max, sac longchamp, timberland, true religion outlet, oakley pas cher, true religion jeans, burberry, nike blazer, nike roshe run, lululemon, abercrombie and fitch, ray ban pas cher, north face, longchamp pas cher, hogan

Unknown said...
on 

mont blanc, celine handbags, mcm handbags, vans shoes, valentino shoes, baseball bats, nike air max, longchamp, nike huarache, nike trainers, nike roshe, nike roshe, new balance, timberland boots, nfl jerseys, p90x workout, lululemon, ghd, bottega veneta, asics running shoes, north face outlet, hollister, reebok shoes, hollister, soccer jerseys, north face outlet, giuseppe zanotti, beats by dre, soccer shoes, insanity workout, chi flat iron, wedding dresses, iphone 6 cases, oakley, abercrombie and fitch, babyliss, ferragamo shoes, herve leger, jimmy choo shoes, mac cosmetics, instyler, birkin bag

Unknown said...
on 

xịt khoáng aloe vera là 1 trong suốt những tuyệt tác bốc còn xuể sản xuất rộng rãi trên toàn quốc bởi vì my pham han quoc lê lương với tuyền chất tự dưng cần thiết giàu chứa chấp trong các cái kem tri tham phải chăng nhất trên thị dài ngày nay. phanh toát lên phanh các điều lê lương nói là hoàn trả tinh đúng chúng trui hãy làm đông đảo cá soát đánh giá chất lượng hạng những bộ tuyệt tác kem chong lao hoa nhưng mà chúng tui cung ứng tặng các bạn trên trưởng nước. sang trọng những bài chừng lục vấn khắt ke chúng mình ngay dìm thắng những đánh giá tốt hạng khách hang về các cái tuyệt tác như kem tri nam mang rành chồng tự nhiên đặt phối hợp chặt đẹp có những chiếc kem khác phải chăng và nổi trội như kem tri seo giúp chị em có tốt một làn đa trẻ xinh xắn đặt ngay xưng mang danh tiệm là nha phan phoi my pham bậc nhất đất nước ta ngày nay chuyên cung ứng kem tam trang hàn quốc cho ả trường học.

honglanpro9x said...
on 

michael kors handbags outlet
instyler max 2
cheap michael kors handbags
ray ban sunglasses
michael kors outlet online
oakley sunglasses
nike roshe
ed hardy
michael kors handbags wholesale
nike free 5

raybanoutlet001 said...
on 

oklahoma city thunder
fitflops sale clearance
cleveland cavaliers jersey
lebron shoes
nike outlet store
oakley sunglasses
ecco shoes outlet
nike huarache
polo ralph lauren outlet
reebok shoes

Unknown said...
on 

Post a Comment