Saturday, December 3, 2011

Ini Dia Kambing Empat Tanduk Dari Garut


www.AstroDigi.com

Inilah.com | Selasa, 22 Mar 2011 | Warga Kampung Nagrak Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut dihebohkan dengan keberadaan seekor domba bertanduk empat. Lantaran bulunya yang didominasi warna hitam, domba berusia 2 tahun diberi nama Blackbery.

Atis, pemilik domba tersebut mengatakan, domba miliknya itu juga terkenal manja. Jika dibelai, domba itu langsung menyandarkan tubuhnya ke pangkuan Atis dan langsung tertidur.

"Kami memberinya nama Blackberry karena warna bulu domba tersebut didominasi warna hitam. Selain itu, kami sangat menyayangi domba yang terasa membawa berkah bagi keluarga kami," kata Atis kepada wartawan, Selasa (22/3/2011).

Blackbery sendiri merupakan jenis domba adu asli Garut yang umumnya hanya mempunyai dua tanduk. Makanya keberadaan domba bertanduk empat ini menarik perhatian warga. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah Atis untuk menyaksikan secara langsung keberadaan domba tersebut. Bahkan tak sedikit warga yang mengambil foto domba tersebut baik dengan menggunakan kamera HP maupun kamera digital.

Ridwan, warga Kampung Koropeak, Kecamatan Karangpawitan yang ditemui di lokasi kandang domba mengaku sengaja datang dari kawasan Garut Kota untuk melihat langsung keanehan tersebut yang saat ini ramai dibicarakan warga.

"Saya mendengar dari salah seorang tetangga yang telah lebih dulu datang ke sini untuk melihat domba ini secara langsung. Karena penasaran, akhirnya saya dan sejumlah teman sengaja datang ke sini untuk menyaksikannya secara langsung," tutur Ridwan.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ini Dia Kambing Empat Tanduk Dari Garut”


Post a Comment