Friday, December 16, 2011

Andrew Conley, Remaja Pembunuh Yang Jiwanya Terbentuk Akibat Tontonan Di TV


www.AstroDigi.com

Inilah.com | Kamis, 16 Sep 2010 | Seorang remaja mencekik adiknya karena terispirasi acara TV Dexter. Ia mengaku memiliki keinginan tersembunyi untuk membunuh seseorang selama beberapa tahun.

Andrew Conley, 17, mengaku kepada pihak berwenang bahwa ia sangat mengagumi tokoh di drama TV yang menceritakan ahli forensik sekaligus pelaku pembunuhan.

Conley mengaku muncul dorongan melakukan pembunuhan di dalam dirinya seperti perasaan lapar. Ia bahkan berkhayal ingin membunuh ayahnya.

Remaja ini menyebutkan bahwa ia awalnya bermain dengan saudara laki-laki Conner, 10, sebelum mengarahkan tangannya ke leher adiknya itu. Conner dicekik selama 20 menit hingga meninggal.

Lalu Conley memasukkan tubuh adiknya ke dalam kantong sampah dan membuangnya di taman dekat rumah mereka di Rising Sun, Inidana. Selanjutnya, Conley ke rumah pacarnya untuk menonton film.

Dalam pernyataan tertulis pengadilan, Conley mengaku, Saya merasa seperti dia (tokoh drama TV Dexter).

Drama TV ini dibintangi Michael C Hall yang bekerja sebagai penyelidik darah korban kejahatan di Kepolisian Miami. Namun, ia juga merupakan pembunuh berantai yang menyiksa korban dengan cara mengerikan.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Andrew Conley, Remaja Pembunuh Yang Jiwanya Terbentuk Akibat Tontonan Di TV”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...