Monday, February 21, 2011

Tato Jantung! Cara Aneh Dalam Menyatakan Cinta, Mulai Diperkenalkan Di Jepang


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | Kamis, 17 Feb 2011 | Sekarang Anda dapat mengungkapkan cinta Anda dengan cara yang sangat berbeda sebagai Cinta Sejati Tato tinta pada jantung Anda tanpa resiko komplikasi (catatan: menurut dokternya!). Berikut adalah kesempatan untuk membuktikannya betapa Anda mencintai si dia, dengan menempatkan tato di jantung Anda.

Mengekspresikan emosi cinta melalui tato di tubuh seseorang sekarang sudah bukan hal baru lagi (biasa . . ini juga menurut dokternya!). Apakah tato itu tergores dihatimu! Sekarang Anda dapat mengungkapkan cinta Anda dengan cara yang sangat unik dengan cara melakukan tato di hati Anda.

Operasi untuk seluruh prosedur dari pentatoan dengan tinta (untuk memproklamirkan bukti cinta) membutuhkan waktu sekitar tiga jam. Dikatakan oleh tim dokter dan tato Jepang yang sangat profesional telah berhasil melakukan lebih dari 500 kali pentatoan jantung tanpa efek samping dan komplikasi.

Para dokter menyediakan berbagai pilihan gambar yang bisa ditatokan. Anda dapat memilih desain yang Anda inginkan untuk ditatokan pada jantung Anda. Setelah seluruh operasi selesai, anda akan diberikan video dari seluruh prosedur sebagai bukti.

Menurut orang yang melakukan tato ini, pentatoan pada jantung adalah kanvas jiwa menunjukkan berapa banyak yang Anda berdedikasi terhadap pasangan Anda. Kalimat iklan yang disampaikan untuk menarik peminat adalah: "Apakah Anda benar-benar mencintai pasangan Anda sebanyak yang Anda katakan? Inilah kesempatan Anda untuk membuktikannya".

Jujur saja bila penulis diberikan kesempatan untuk melakukan tato tersebut penulis TIDAK akan bersedia melakukannya, bahkan seandainya biayanya digratiskan sekalipun . . ha ha ha . . . Anda bagaimana?

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

Hahahahaha, konyol. Mau aja dibego2in. Ga perlu bukti fisik lah buat cinta. Dari perlakuan jg dah keliatan dan kerasa.

Anonymous said...
on 

Post a Comment