Wednesday, February 16, 2011

Lukisan Raksasa Yang Terbentuk Dari Sekumpulan Orang


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | Minggu 13 Feb 2011 | Seniman dan pecinta alam, Daniel Dancer (66 tahun) menciptakan lukisan yang unik terbuat dari cat lateks dan banyak orang. Ia terinspirasi oleh karya Stan Herd seniman asal Peru, Amerika Latin, yang karyanya bernama "Nazca Lines" mendunia.

Daniel Dancer telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir dari karir seninya di seluruh dunia dengan menciptakan berbagai karya seni yang unik, berupa koreografi yang diabadikan dari ketinggian.

www.AstroDigi.com


Setelah ia menyaksikan "Nazca Lines" karya Stan Herd, ia memutuskan untuk menciptakan karyanya sendiri. Ia membeli cat, kemudian mengumpulkan 800 anak sekolah dan membuat karya pertamanya berupa ikan salmon raksasa, yang ia tampilkan di Oregon.

www.AstroDigi.com


Hingga sejauh ini, seniman asal Kansas ini telah menciptakan ratusan lukisan manusia. Ia berhasil meyakinkan ribuan orang untuk turut berpartisipasi dalam karya seninya yang ia sebut sebagai "Sky Project".

www.AstroDigi.com


Beberapa dari karya seninya yang melibatkan hingga ribuan orang diantaranya adalah elang botak yang dibuat dengan bantuan dari 1.400 orang dan juga potret dari presiden Amerika, Barrack Obama.

www.AstroDigi.com


Untuk memastikan ketepatan koreografi dari para peserta yang terlibat dalam Sky Project ini, Daniel Dancer harus menaiki balon udara atau dikerek menuju ketinggian dengan sebuah crane besar.

www.AstroDigi.com


Edited from: Kaskus.us

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Lukisan Raksasa Yang Terbentuk Dari Sekumpulan Orang”

Driverpack Solution Installing Tutorial for all window driver issues.

Rabe Mace said...
on 

how many weeks in a year best shows

WWE Play said...
on 

Post a Comment