Thursday, February 17, 2011

'Allison Stokke' Atlet Jelita Dari California


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | Senin, 14 Feb 2011 | Nama Allison Stokke mencuat dan menjadi terkenal sejak fotonya yang sedang berlaga dalam suatu pertandingan tampil di internet. Allison Stokke yang terlahir pada 22 Maret 1989 dan bernaung dibawah zodiac Aries ini adalah seorang atlet lompat galah asal Orange County, Norwalk, California, Amerika Serikat.

Allison Stokke, sangat menyukai lompat galah karena menurutnya ini adalah sebuah olahraga yang setiap gerakannya membutuhkan perhitungan dan akurasi yang tepat. Ia menyebutnya seperti gabungan antara ketepatan waktu seorang penari, kecepatan seorang sprinter, dan keindahan seorang pesenam.

www.AstroDigi.com


Debut Allison Stokke di dunia lompat galah dimulai pada tahun 2004 kala itu ia masih berusia 15 tahun. Ia memecahkan 5 rekor nasional untuk kelompok umur. atas prestasinya ia berhak untuk mendapatkan beasiswa di University of California. Sayang pada tahun berikutnya ia mendapat cedera saat sesi latihan di Golden West College. Ia terjatuh dan kakinya membentur pembatas beton, menyebabkan patah pada pergelangan kakinya.

www.AstroDigi.com


Wajahnya yang jelita membuatnya cepat populer. Media cetak dan internet banyak menampilkan profilenya, namun kepopuleran ini dirasakan oleh Allison sebagai penghalang karirnya, ketenangan hidupnya terganggu oleh panggilan telepon yang nyaris tak kunjung berhenti serta kata-kata senonoh dari para pemuda yang dilontarkan lewat blog dan email, benar-benar membuatnya terganggu.

www.AstroDigi.com


Setelah kecelakaan fatal yang dialaminya karir nasionalnya tidak membaik, hasil terbaik yang diraihnya adalah peringkat ke empat pada CIF State Championship. Prestasi luar biasa yang pernah dicetaknya saat sebelum cedera sulit untuk diulangnya lagi. Namun ia tetap setia berlaga pada berbagai event nasional mewakili kampusnya, University of California.

www.AstroDigi.com


Saksikan pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “'Allison Stokke' Atlet Jelita Dari California”


Post a Comment