Saturday, October 3, 2009

Hilang Secara Misterius




Mitrice Richardson, 24 tahun, dari Los Angeles meninggalkan kantor polisi “Malibu/Lost Hills Sheriff’s Station” pada pagi hari tanggal 17 September 2009. Dia telah ditangkap karena tidak membayar tagihan restoran dan memiliki sejumlah kecil ganja, dan telah hilang secara misterius, sejak ia meninggalkan kantor polisi.

Mitrice ditangkap pada malam 16 September di Geoffrey's Restaurant di Malibu, Calif.
Diduga, Mitrice gagal membayar tagihan dan memiliki kurang dari satu ons marijuana, menurut The Acorn, sebuah koran lokal.
Mobilnya sudah disita oleh pihak kepolisian, sehingga Mitrice tidak memiliki sarana transportasi.




Nenek Mitrice,Sutton Latice, 90 tahun, telah mencoba membayar tagihan restoran atas nama Mitrice via telepon, tetapi karena pihak restoran tidak dapat mengirimkan tanda terima via fax pembayaran tersebut ditunda. Saat Sutton sedang berusaha untuk membayar tagihan via bank, Mitrice sudah ditangkap.
Sutton mengatakan "Aku mengatakan kepada deputi itu seperti biasanya putri saya pergi ke berbagai tempat dan kadang tidak segera membayar tagihan karena kehabisan uang. Namun Ia selalu bertanggung jawab, dan membayarnya di hari berikutnya.

Mitrice yang berotak cerdas, sedang mengejar gelar doktor dalam psikologi klinis dan baru lulus dari universitas negara bagian California dengan nilai-point 4,0 rata-rata. Dia juga menguasai dua bahasa dan mengisi waktunya dengan kegiatan pada organisasi nirlaba.
Ayah Mitrice, Michael Richardson, mengatakan sejumlah saksi di restoran mengatakan putrinya kebingungan dan laporan menunjukkan ia mungkin telah berbicara ngelantur, bahkan mengaku dia berasal dari planet lain.

Keluarganya percaya ia mungkin telah mengalami semacam krisis mental atau berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol, oleh karena itu, pihak berwenang harus membuatnya di bawah pengawasan untuk jangka waktu lebih lama.
Juru bicara Los Angeles County Departement, Sheriff Steve Whitmore, mengatakan Mitrice diberikan pilihan untuk mendapatkan transportasi dan menawarkan kesempatan untuk menghabiskan malam di kantor polisi, tapi ia menolak. “She wanted to be released,” (ia ingin dilepaskan) kata Whitmore.

Video berikut memperlihatkan berita, peta, serta petunjuk terakhir mengenai keberadaan Mitrice. . .



www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

0 comments to “Hilang Secara Misterius”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...