Tuesday, August 9, 2016

Jodix Free WMA to MP3 Converter, Yang Praktis Dan Gratis

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Selasa, 9 Ags 2016 | Sekarang ini MP3 Player (pemutar MP3) sudah bukan lagi barang langka, selain sudah banyak digunakan, sudah makin terjangkau harganya, juga banyak media player (pemutar media) lainnya yang juga dilengkapi dengan fitur untuk memutar file berformat .MP3.

Saya memiliki banyak file audio yang berformat .WMA (Windows Media Audio), yang (sayangnya) tidak bisa diputar di MP3 Player milik saya, karena MP3 Player yang saya miliki masih belum dilengkapi dengan fasilitas untuk memutar file .WMA.

Keuntungan file .WMA adalah karena ukurannya yang lebih kecil bila dibandingkan dengan file .MP3 dalam kualitas rekaman yang setara. Namun karena saya ingin memutar beberapa koleksi lagu saya di MP3 Player saya maka mau tidak mau saya harus mengubah file .WMA tersebut menjadi file .MP3.

Setelah mencoba-coba beberapa aplikasi dan setelah browsing kesana kemari akhirnya sampailah pilihan saya pada aplikasi berukuran mungil buatan dari Jodix.com. Aplikasi ini diberi nama “Free WMA to MP3 Converter”. Sesuai dengan namanya aplikasi ini hanya bisa melakukan pengubahan dari file .WMA menjadi file .MP3 dan tidak menawarkan fitur untuk format file yang lainnya.

Keunggulan dari Free WMA to MP3 Converter ini adalah selain ukuran filenya kecil, ringan tidak menyita banyak “resource” dari komputer, juga mampu mengkonversi banyak file sekaligus. Free WMA to MP3 Converter juga menawarkan fitur untuk mengatur setelan kualitas dari output .MP3 yang ingin dihasilkan oleh aplikasi ini.

Saya sudah mencoba menginstalnya pada OS Windows XP, Windows 7, Windows 8, dan juga Windows 10, dimana pada kesemua OS tersebut aplikasi ini dapat kompatibel saat diinstal dan berjalan dengan lancar. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis di: www.Jodix.com yang merupakan website resmi dari Jodix.com.

Akhir kata semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, selamat mencoba dan selamat beraktifitas .. have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Jodix Free WMA to MP3 Converter, Yang Praktis Dan Gratis”


Post a Comment