Tuesday, January 25, 2011

Sejak 1980-an, Sebanyak 12 Ribu Crop Circle Telah Ditemukan!


www.AstroDigi.com

INILAH.com | Senin, 24 Jan 2011 | Crop Circle mendunia sejak 1980-an ketika media melaporkannya muncul di Inggris, terutama Wiltshire dan Hampshire. Fenomena ini terus terjadi, menyebar ke negara lain.


www.AstroDigi.com

Hingga kini, setidaknya ada 12 ribu Crop Circle (CC) ditemukan di seluruh dunia. Termasuk diantaranya di Inggris, Amerika Serikat (AS), Kanada, Jepang dan banyak negara lainnya.

www.AstroDigi.com


Ketika CC akan muncul selalu terdapat tanda-tanda aneh sebelumnya. Seperti lingkaran-lingkaran cahaya aneh yang melayang-layang di atas ladang. Kemudian akan terjadi petir hebat setelahnya.

www.AstroDigi.com


Benda-benda elektronik pun tiba-tiba mati dengan sendirinya termasuk mesin mobil. Meski teori sains terpopuler menyatakan diduga kemunculan CC dikarenakan medan magnet elektromagnetik petir, namun ilmuwan belum bisa memecahkan misteri mengapa petir bisa menciptakan pola-pola indah itu.

www.AstroDigi.com


Indonesia pada Senin (24/1) dihebohkan dengan CC di Sleman, Yogyakarta. Fenomena itu diduga muncul pada Minggu (23/1) malam. Para ahli masih berdebat mengenai penampakan terakhir dari CC ini.

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

keren-kerennya CC'nya

pernah saya liat di discovery channel,, katanya itu ulah alien

Anonymous said...
on 

Post a Comment