Monday, January 31, 2011

Oliver James, Bayi Yang Sudah Punya Gigi Sejak Lahir!


www.AstroDigi.com

INILAH.com | Jumat, 14 Jan 2011 | Bayi laki-laki yang baru lahir ini mengejutkan orangtuanya. Saat pertama kali muncul di dunia, ia sudah memiliki gigi depan yang terbentuk lengkap.

Biasanya, bayi mendapatkan gigi pertama di usia enam bulan hingga satu tahun. Namun Oliver James memiliki dua gigi seputih mutiara dari awal. Kedua orang tuanya, Joanne Jones dan Lee Jones mengatakan anak mereka sudah melakukan konsultasi gigi untuk pertama kalinya ke dokter.

www.AstroDigi.com


Bayi ini memiliki berat 7 pon 12 ons dengan gigi seri depan di gusi bawah. Dokter mengatakan bahwa gigi itu mungkin akan copot dan digantikan dengan gigi baru. Namun, dokter tidak bisa memastikan kapan gigi tersebut akan terganti.

Joanne (31) dan dan Lee (32) berasal dari Cambridgeshire, Inggris, menarik perhatian banyak orang yang tertarik melihat keajaiban anak mereka. Kedua orangtua ini mengaku bahagia memiliki bayi laki-laki yang sehat dan populer.

“Belum diketahui ada bayi yang lahir dengan gigi dan ini sangat aneh,” ujar Joanne. Oliver lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bersalin Rosie, Cambridgeshire. Meskipun terdengar sedikit jahat, Joanne memutuskan untuk memberi ASI dengan botol.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Oliver James, Bayi Yang Sudah Punya Gigi Sejak Lahir!”


Post a Comment