Friday, October 13, 2017

Bangunan Fantasi Diatas Karang Yang Menjadi Tenar, Dan Karena Mendunia Dianggap Seolah Benar-benar Ada

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Jumat, 13 Okt 2017 | Sekitar 3 minggu yang lalu di halaman Facebook AstroDigi saya “video sharing” (berbagi video) yang saya dapatkan dari halaman milik teman saya. Dalam video singkat tersebut digambarkan ada beberapa tempat yang tampil unik dan indah, salah satunya adalah bangunan yang berada diatas karang, seperti yang ada pada gambar utama artikel ini.

Sebuah pilar karang raksasa tampak indah ditambah pula dengan adanya bangunan megah diatasnya. Pilar karang tersebut sesungguhnya adalah bagian dari karang-karang yang berada di kepulauan karang yang berada di adalah wilayah pantai di Thailand yang bernama Khao Phing Kan. Entah siapa yang membuatnya, salah satu karang yang berdiri tegak bagai pilar kemudian direkayasa secara grafis, sehingga seolah-olah terdapat bangunan diatasnya.

Termasuk salah satu tujuan wisata pantai di Thailand, yang dekat dengan lokasi wisata lain yang lebih dikenal yaitu Phuket. Khao Ping Kan berada di Phang Nga Bay yang berlokasi di timur laut Phuket. Kepulauan karang ini menjadi terkenal karena merupakan lokasi yang dipilih untuk pembuatan film James Bond yang berjudul “The Man With The Golden Gun” yang dibintangi aktor tenar Roger Moore.

Sejak film tersebut dirilis (1974) kepulauan karang tersebut menjadi tenar dengan sebutan “James Bond Island”. Dan pilar karang raksasa yang berada disana menjadi icon yang paling terkenal diantara karang yang lainnya, karena tampil dilayar lebar pada saat James Bond dan Scaramanga yang merupakan musuh besarnya sedang berhadapan untuk melakukan baku tembak.

Hasil rekayasa grafis, berupa bangunan mewah seperti puri berukuran besar tersebut, kemudian menjadi tenar, dan beberapa orang yang mendapatkan gambar tersebut via internet menyangka bahwa bangunan indah diatas karang ini benar-benar ada. Berikut ini adalah gambar kondisi pilar karang tersebut yang sebenarnya.








 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Bangunan Fantasi Diatas Karang Yang Menjadi Tenar, Dan Karena Mendunia Dianggap Seolah Benar-benar Ada”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...