Sunday, May 28, 2017

Burger Unta Pilihan Jajanan Sehat Di Dubai

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 28 Mei 2017 | Di Dubai, seperti halnya wilayah Timur Tengah lainnya pilihan makanan hewani lebih bervariasi dibandingkan makanan nabati, tentunya karena kondisi alam yang lebih dominan padang pasir yang tidak sesubur wilayah lain yang memiliki kandungan air dan humus yang lebih tinggi.

Salah satu menu hewani yang sekarang mulai diperkenalkan di beberapa restoran di Dubai adalah burger daging unta (Camel Burger). Daging unta yang memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan daging sapi ternak atau daging ayam ternak, menjadi pilihan menu yang lebih sehat dibandingkan pilihan makanan dengan kandungan daging lain pada umumnya.

Burger unta ini dijual dengan kisaran harga 20 dirham, yang nilainya kira-kira setara dengan 73 ribu rupiah. Harga yang tidak mahal untuk ukuran makanan di wilayah Timur Tengah. Salah satu resto yang menjual burger unta tersebut adalah restoran bernama "Local House".

Staff manajer di Local House mengatakan bahwa setiap burger unta mengandung sekitar satu setengah ons daging unta bebas lemak, plus selada, keju, mayonaise dan saus. Local House mengklaim bahwa resto mereka adalah yang pertama menjual burger unta.

Pembeli dapat menikmati burger unta dengan sajian tambahan berupa kentang goreng dan minuman yang juga merupakan produk dari unta, yaitu susu unta segar.
Anda yang berwisata ke Dubai kini dapat memasukkan burger unta ini sebagai alternatif jajanan sehat .. selamat mencoba :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Burger Unta Pilihan Jajanan Sehat Di Dubai”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...