Monday, April 10, 2017

Mengencangkan Wajah Dengan Berkumur (Mouthwashing)

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 10 Apr 2017 | Cobalah untuk menghitung, berapa kali dalam sehari anda berkumur? Setidaknya pada saat menggosok gigi, yang bila anda lakukan dua kali dalam sehari berarti minimal sesering itulah anda berkumur, bila anda menggosok gigi lebih dari dua kali dalam sehari atau anda harus berwudlu (bersuci sebelum sembahyang dalam ibadah Islam) maka berarti lebih sering pulalah anda berkumur.

Tahukan anda bahwa gerakan mulut pipi dan wajah bagian bawah, pada saat anda berkumur dapat memberikan andil yang cukup besar dalam kekencangan kulit wajah anda? Bila anda belum percaya atau kurang yakin coba anda berkaca dan perhatikan wajah anda saat ini, akan lebih baik lagi bila anda dapat memotret wajah anda (anda lakukan sendiri, atau dengan bantuan orang lain).
www.AstroDigi.com
Anda yang mungkin terlalu sibuk untuk melakukan olahraga secara optimal, mungkin dapat memanfaatkan cara ini untuk membantu mempertahankan kekencangan wajah anda.

Mulai saat ini cobalah untuk berkumur secara maksimal, caranya:

Pertama:
Berkumurlah lebih lama, lakukan hingga mulut, rahang dan pipi anda terasa pegal. Boleh anda lakukan lebih dari sekali dalam satu kali menggosok gigi.

Kedua:
Arahkan air kumur anda ke berbagai permukaan mulut. Misalnya, pertama kali ke mulut / pipi bagian kanan, setelah cukup pegal, pindahkan ke mulut / pipi bagian kiri, lanjutkan kemudian ke mulut bagian bawah, kemudian kemulut bagian atas, kemudian ke tengah mulut (keseluruhan), sebelum anda buang air kumur anda.

Gerakan ini akan mengencangkan lebih banyak lagi area wajah anda.

Ketiga:
Berkumurlah dengan sedikit-sedikit menggoyangkan kepala, agar leher ikut mendapatkan porsi pengencangan.

Setelah sepuluh hari anda menjalankan secara rutin aktivitas baru ini, perhatikan perubahan pada wajah anda. Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih kencang dari sepuluh hari sebelumnya.

Manfaat lain dari berkumur adalah dapat melegakan pernafasan yang mulai terinfeksi flu. Bila anda tertular flu dalam tahap awal (belum sampai benar-benar sakit), cobalah untuk minum air putih sebanyak dua gelas, dan kemudian lanjutkan dengan melakukan kumur panjang seperti pada catatan diatas.

Pasti anda akan merasakan hidung anda yang tadinya mulai tersumbat, sebagai gejala awal flu, akan perlahan-lahan menjadi lega.

Sebarkan tips ini pada keluarga, sahabat, dan teman-teman yang anda kasihi, agar dapat bermanfaat bagi mereka juga. Dan bagi anda . . . Selamat mencoba :)


 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

Pengobatan Asam Urat Dengan Cara Tradisional
Asam urat adalah salah satu jenis penyakit tidak bisa Anda biarkan begitu saja, apabila Anda sudah terdiagnosis mengalami penyakit asam urat sebaikna untuk segera melakukan pengobatan baik secara medis atau non medis yang lebih alami dibandingkan dengan menggunakan pengobatan dengan mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan kimia karena tidak menutup kemungkinan kandungan kimia tersebut bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh yang mengkonsumsinya.

QnC Jelly Gamat said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...