Thursday, August 25, 2016

Motor Vespa Skuter Mini Dari Limbah Kaleng Bekas

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Kamis, 25 Ags 2016 | Dua hari yang lalu pada acara TV (.NET), "Pagi-Pagi", saya melihat ada upaya kreatif dari seorang anak muda di Kediri yang mengolah limbah kaleng bekas menjadi miniatur skuter Vespa yang cantik.

Pemuda Kediri bernama Samroni memiliki kreativitas yang patut untuk dicontoh bagi generasi muda sekitarnya. Dengan memanfaatkan sampah kaleng yang ia dapatkan dari tumpukan sampah disekitar lingkungan. Dengan limbah kaleng bekas tersebut ia mampu membuat miniatur motor Vespa skuter mini yang cantik.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Hasil karyanya bisa dibeli dengan kisaran harga mulai dari 35.000 hingga 75.000 Rupiah saja. Benda ini cocok untuk menghiasi rak atau sudut meja dirumah anda. Samroni hanya membutuhkan waktu dua jam saja untuk mengubah kaleng-kaleng bekas menjadi sebuah motor Vespa mini tersebut.

Usaha yang tidak membutuhkan dana besar namun mampu memberikan andil bagi kelestarian lingkungan dengan turut mengurangi limbah kaleng. Layak diapreasiasi dan patut diteladani. Salut cak Samroni .. kita tunggu karya-karya kreatif anda berikutnya!!

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...