Saturday, June 8, 2013

Konversikan Kartu Nama Anda Kedalam Contact List Dengan CAM CARD

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 8 Jun 2013 | Apabila anda adalah seorang salesman, sales counter, receptionist atau petugas lapangan, yang seringkali harus berhubungan dengan customer dan seringkali harus mencatat detail customer (Nama, Nama Perusahaan, Alamat, No HP, dll), dan anda juga adalah pengguna HP berbasis Android maka selayaknyalah anda coba memanjakan diri anda dengan aplikasi Cam Card.

Aplikasi buatan “IntSig Information Co LTD” ini memang merupakan program yang layak disebut sebagai program wajib bagi para pebisnis. Aplikasi ini mampu mengkonversi data yang tertera pada kartu nama menjadi data yang dapat langsung tersimpan pada Contact List (daftar kontak) anda.

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com Untuk menginstal Cam Card anda tinggal masuk ke Play Store dan ketikkan Cam Card sebagai kata kuncinya, atau anda bisa juga langsung mengklik URL ini:
http://camcard.com/r1  atau https://play.google.com/store/apps/details?id=com.insig.BCRLite
Aplikasi berukuran 23,24MB ini bukan termasuk program yang bersifat “resident” (program yang senantiasa bekerja dibelakang background), sehingga tidak akan mengurangi kecepatan kinerja sistem Android anda.

Penggunaan Cam Card tergolong mudah (user friendly), anda tinggal menekan tombol “Take Photo” dan selanjutnya akan muncul layar untuk memotret kartu nama. Untuk menghasilkan photo yang dapat dikonversi secara akurat, kamera anda harus memiliki fasilitas “auto focus” atau setidaknya mampu menampilkan hasil tulisan yang fokus.

Selanjutnya aplikasi akan langsung mengkonversi tulisan yang tertera sebagai data untuk kontak anda. Nama, Alamat, Nama Perusahaan, No HP, No Phone Kantor, Fax, Email, dan data lainnya akan diletakkan pada posisi yang benar. Inilah keunggulan dari aplikasi ini, ia dapat mendeteksi dengan akurasi hingga 95% dalam menempatkan detail kontak pada kolom yang tepat.

Pengguna juga dapat memilih fasilitas Select Photo untuk memilih kartu nama yang sudah terpotret dan tersimpan pada picture gallery. Fasilitas ini memungkinkan untuk mengkonversi hasil foto yang anda dapat dari teman anda atau anda peroleh dari email kolega anda menjadi data bagi kontak anda.

Versi gratis dari Cam Card hanya menyediakan 20 tempat untuk menyimpan data foto kartu nama. Namun anda yang tidak memerlukan foto dari kartu nama yang bersangkutan bisa menghapus data yang sudah terekspor ke contact list, sehingga kuota 20 kartu nama ini tidak akan pernah habis.

Cam Card juga menyediakan lokasi penyimpanan secara “cloud” pada servernya, sehingga pengguna bisa mengambil data mengenai kartu nama yang pernah disimpannya dari mana saja dan dari perangkat android mana saja, selama aplikasi Cam Card sudah terinstal didalamnya

Akhir kata, selamat mencoba . . . have a nice day :)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

miami dolphins jerseys, http://www.miamidolphinsjersey.com/
louis vuitton handbags, http://www.louisvuittonhandbagsoutlet.co.uk/
true religion jeans, http://www.truereligionjean.in.net/
oakland raiders jerseys, http://www.oaklandraidersjerseys.us/
louis vuitton, http://www.borselouisvuittonoutlet.it/
new york giants jerseys, http://www.newyorkgiants.us/
indianapolis colts jerseys, http://www.indianapoliscoltsjersey.us/
coach handbags, http://www.coachhandbagsoutletonline.us.com/
michael kors handbags,michael kors outlet,michael kors outlet online,michael kors,kors outlet,michael kors outlet online sale,michael kors handbags clearance,michael kors purses,michaelkors.com,michael kors bags,michael kors shoes,michaelkors,cheap michael kors
ysl outlet store, http://www.ysloutletonline.com/
louis vuitton bags, http://www.louisvuittonbag.us.com/
coach outlet store, http://www.coachoutletcanada.com.co/
canada goose sale, http://www.canadagoose.us.org/
oakley sunglasses, http://www.oakleysunglassescanada.com/
louis vuitton outlet online, http://www.louisvuitton.in.net/
ralph lauren uk, http://www.ralphlauren-outletonline.co.uk/
iphone 6 plus cases, http://www.iphonecase.name/
longchamp outlet online, http://www.longchampoutlet.name/
tory burch outlet, http://www.toryburchoutletonline.in.net/
san francisco 49ers jerseys, http://www.sanfrancisco49ersjerseys.us/
barcelona jersey, http://www.barcelonajerseys.net/
kk0915

Unknown said...
on 

Post a Comment