Wednesday, November 23, 2011

Ini Dia. . Ular Yang Ketagihan Merokok Dari Madura


www.AstroDigi.com

Inilah.com | Rabu, 4 Mei 2011 | Biasanya ular piton, senang makan daging. Namun ular di Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, senang menghisap rokok.

"Rupanya ular piton yang saya temukan ini, aneh. Dia tidak mau makan daging, mau dengan rokok saja. Sehari bisa menghabiskan 1 bungkus rokok," kata Solihin, pemiliknya, Selasa (3/5/2011).

Dia memberi rokok sebagai santapannya, katanya setelah dia temukan pertamakali, tidak mau diberi daging ayam. "Dia sepertinya melirik rokok saya. Saya berikan rokok sebagai santapan sehari – hari,"ujarnya.

Diceritakan ular dengan panjang 3,5 meter itu ditemukan di sebuah goa di betoh tambin, Desa Baengas, Kecamatan Labang, dekat dari jembatan Suramadu. "Ular piton ini laki – laki, ditemukan di dalam goa," ujarnya.

Dua minggu kemudian katanya dia menemukan pula ular piton perempuan di tempat berbeda. "Lengkaplah sekarang, ular piton sepasang laki dan perempuan," ujarnya.

Ular berwarna agak gelap keemasan ini mempunyai sisik berbentuk kerang. Dan alat kelaminnya keluar Karena mempunyai keanehan itu, Solihin tidak mau menjualnya meski ada yang mau membelinya. "Saya tidak mau menjual ular aneh ini, meski dibeli dengan harga mahal. Sepasang ular ini akan saya pelihara sendiri," ujarnya.

Untuk memberi hidangan rokok, Solihin menyulut rokok. Lalu rokok yang sudah berapi itu dimasukkan ke mulut ular piton ini.

Keberadaan ular yang mau makan rokok ini, membuat heboh warga setempat dan sekitarnya. Sehingga setiap hari menjadi tontonan masyarakat.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ini Dia. . Ular Yang Ketagihan Merokok Dari Madura”


Post a Comment