Friday, November 6, 2009

Tragedy CHARLENE DOWNES, Gadis Yang Dibunuh Dan Diolah Menjadi Kebab Dan Burger


Charlene Downes, adalah seorang gadis cantik berusia 14 tahun dari Blackpool, Inggris, yang hilang pada malam tanggal 1 November 2003. Dua setengah tahun kemudian misteri hilangnya gadis ini menemui titik terang, dengan tertangkapnya dua orang pengelola depot makanan siap saji (fast food), yang kemudian diseret ke persidangan dengan tuduhan pembunuhan.

Kedua terdakwa yaitu: Iyad Albattikhi, 29 tahun, seorang imigran Yordania, dituntut dengan pembunuhan dan mitra usahanya sekaligus pemilik “Funny Boyz”, Mohammed Reveshi, 50 tahun, berasal dari Iran, yang dituduh membantu untuk melenyapkan jasad korban.


Pada penyelidikan awal, Albattikhi mengungkap sebuah kenyataan yang mengejutkan, sekaligus mengerikan dan sangat mengiris hati adalah, bahwa jasad Charlene Downes tidak lagi tersisa karena telah diolah menjadi Kebab, Burger dan Kari yang disajikan di “Funny Boyz”, depot makanan siap saji (fast food) yang dikelola oleh kedua pembunuh sadis tersebut.

Namun pada persidangan, Albattikhi mengubah pernyataannya dan mengatakan ia tidak mengenal korban.
Dan ironisnya, meskipun terdapat beberapa saksi dan bukti pendukung, namun karena bukti utama yaitu jasad Charlene Downes tidak ditemukan maka, kedua terdakwa dibebaskan.
Kasus ini menjadi kasus yang paling menghebohkan di wilayah Blackpool, dan masih sering diperbincangkan oleh masyarakat sekitarnya hingga saat ini.



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Tragedy CHARLENE DOWNES, Gadis Yang Dibunuh Dan Diolah Menjadi Kebab Dan Burger”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...