Saturday, September 5, 2009

Hasil Survey Medical Research Council (MRC), Di Afrika Selatan, Yang Memilukan




Sebuah hasil survey yang baru dilansir dari MRC (Medical Research Council), sebuah lembaga riset dibidang medis, di Afrika Selatan, mengungkapakan bahwa 1 dari 4 orang pria di Afrika selatan mengaku pernah memperkosa, dan sebagian besar diantaranya melakukannya lebih dari sekali.

Sebuah hasil survey yang sangat memilukan dan mengiris hati, yang datang dari sebuah negeri dengan angka kriminalitas yang tinggi. Betapa moral sudah tidak lagi dijunjung tinggi.
Survey tersebut juga menyebutkan tingginya angka pemerkosaan, berkaitan dengan sebuah mitos yang beredar di Afrika Selatan bahwa, memperkosa seorang gadis dapat menyembuhkan diri dari AIDS/HIV.

Tulisan ini saya muat untuk mengingatkan, para calon wisatawan, sukarelawan, tenaga kerja atau apapun profesi dan statusnya, hendaknya mencari tahu hal-hal tentang Afrika Selatan, sebelum pergi kesana, terutama bagi para wanita.
Mengingat Afrika Selatan, juga dikenal sebagai negeri dengan banyak lokasi wisata alam yang berpanorama indah dan eksotik, dan juga terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia (World Cup) 2010.

Anda dapat melakukan pencarian (searching) via Google, dengan kata kunci: "south africa" rape (termasuk tanda petiknya), untuk mendapatkan hasil pencarian, dan kelengkapan informasi yang sejenis dengan artikel ini.
Sehingga setidaknya, anda mempunyai persiapan mental yang cukup bila memang memtuskan untuk berkunjung kesana.

www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

0 comments to “Hasil Survey Medical Research Council (MRC), Di Afrika Selatan, Yang Memilukan”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...