Sunday, September 6, 2009

Berawal Dari Karir Sebagai Bintang Radio Dan Televisi Menjadi Ratu Dari Music Country – Part 4




gambar diambil dari: http://images.amazon.com

Dolly Parton adalah penyanyi country terkenal Amerika, dia juga berkarir sebagai penulis buku, pengarang lagu, aktris, juga dikenal mampu memainkan berbagai instrumen musik. Berkut ini adalah artikel lanjutannya . . .

Jaringan bisnis Dolly Parton saat itulisan ini dibuat, diperkirakan bernilai 520 hingga 600 juta dollar, ini membuatnya kaya raya.
Harian Nashville Business, menempatkan Dolly Parton, sebagai penyanyi country terkaya.

Melalui Dollywood Foundation, yayasan yang dimilikinya, Dolly Parton aktif dalam kegiatan amal dan kemanusian, ia banyak memberikan sumbangan, untuk Palang Merah Amerika, penanggulangan HIV/AIDS, penanggulangan kanker, dan sebagian besar untuk penanggulangan buta huruf di kalangan anak-anak.
Salah satu program Dollywood Foundation adalah juga mendistribusikan sejumlah besar buku-buku gratis kepada kalangan anak-anak. Tercatat sebanyak 2,5 juta buku gratis didistribusikan setiap tahunnya.

Dolly Parton memperoleh gelar doktor kehormatan dari University of Tennessee di Knoxville, pada 8 Mei 2009 lalu. Gelar dan penghargaan tersebut diberikan atas usahanya dalam kegiatan amal dan kemanusiaan.

Anda dapat melihat cuplikan dari lagu populernya, “I Will Always Love You”, pada video berikut ini:



www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

0 comments to “Berawal Dari Karir Sebagai Bintang Radio Dan Televisi Menjadi Ratu Dari Music Country – Part 4”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...